Lewat Konser Neona Menjawab ‘Kecemburuannya’ Pada Naura

by -

tabloidseleberita.com, Paska merilis album perdana bertajuk “With Love Neona” pada 7-8-2019 kemarin, langkah penyanyi cilik bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini seolah tak terbendung.

Seperti diketahui pada 7 September mendatang, Neona akan menggelar konser perdananya bertajuj “Konser Cinta Neona” di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Konser ini sendiri berkisah tentang Cinta Neona terhadap seni dan budaya lndonesia.Di konsernya, Neona akan masuk ke alam mimpi dan petualangan bertemu tokoh animasi dan boneka. Pertualangan Neona akan berisi nasehat tentang kehidupan dan keluarga.

“Senang banget akhirnya bisa konser. Sebelumnya aku selalu iri kakak punya konser sendiri, akhirnya aku juga punya konser sendiri juga. Ini konser pastinya akan dibuat beda dengan konser kakak aku sebelumnya,” sebut Neona, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Melihat kesuksesan konser tunggal kakaknya, Naura, menjadi alasan Neona untuk merengek kepada kedua orang tuanya agar dibuatkan konser.

“Aku pengen konser seperti kak Naura sejak tiga tahun lalu. Tapi baru terwujud sekarang ” kata Neona.

Kendati pada konsernya nanti, Neona melibatkan Naura, tapi ia melarang Naura kakaknya menyanyikan lagu-lagu miliknya “Kali ini kakak Naura jadi bintang tamu lho, biar impas,” sebut Neona.

Sementara itu Nolla mengatakan, sebagai ibunya ia hanya mengingatkan Neona untuk bisa menjaga staminanya saat tampil nanti, terutama jangan terlalu banyak menari.

“Saya hanya mengingatkan, untuk menjaga tenaga. Dia kan gampang menari, nggak ada musik aja menari gimana kalau ada musik. Makanya saya selalu mengingatkan untuk mengurangi menarinya, biar nggak kecapaian saat menyanyi,” ucap Nolla.
Nolla menambahkan, kalau Naura tidak ikut mengkonsep konsernya. Tapi untuk Neona, ia ikut memberi masukan.

“Bahkan untuk kostum perlagunya ia ikut mikirin kostumnya. Ini yang membuat saya deg-degan dibanding konser Naura,” tambah Nolla.

Dalam konsernya nanti Neona juga akan mengajak semua fansnya “Kawan Neo”, dan penonton yang hadir untuk nyanyi bersama dari single hits yang telah dirilis maupun dari lagu baru yang ada di album perdananya.

Ada sekitar lebih dari 20 lagu akan dibawakan Ney dengan suguhan koreografer yang energik bersama dancernya yang bernama “DNeo”.
Pada konser ini, Ney juga didukung oleh beberapa bintang tamu, seperti Mama Nola, Kakak Naura, The Baldys, Dneo (nama dancer Neona), Ayonk, Hops Pupet, Rlshanda, The Rislng, Music by Sanip dan tentunya sosok Mba Onah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *