Demi ‘Bisikan Gaib’ Mayu Rela Menolak Sinetron Yang Lagi Booming

by -

Satu lagi artis kelahiran daerah tepatnya Klaten yang hijrah ke Jakarta demi mengejar cita – citanya. Adalah Hemamayu Bawono atau yang akrab dipanggil Mayu anak pertama dari 2 bersaudara kelahiran Klaten, 9 Mei 2011 yang bercita – cita ingin jadi artis.

“Dari kecil emang ingin jadi artis, makanya kami selaku orang tua mensupport keinginannya. Bahkan kita pun akhirnya hijrah ke Jakarta dari Solo”, ujar ibunda Mayu Yuliana saat dijumpai di Eiko Cafe, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (16/8/2019).

Donny, Mayu dan Tarmizi

Demi mendukung cita – citanya tersebut Mayu diikutkan di berbagai perlombaan modeling, bahkan Mayu sempat meraih Juara I dan II perlombaan modeling tingkat kecamatan Jawa Tengah 2017 – 2018. Juara I perlombaan modeling oleh Dinas Kementrian Pariwisata Jakarta 2018.

“Sinetron pertamaku Menembus Mata Bathin. Dan menyusul sinetron bertajuk, Cermin Kehidupan, Firasat dan banyak lagi sinetron lainnya,” ucap Mayu dikesempatan yang sama.

Kini Maya sedang berkonsentrasi untuk film layar lebar berjudul ‘Bisikan Gaib’ yang diproduksi Tu7uh Rumah Produksi menyisihkan ratusan peserta Casting. Di film ini Mayu berperan sebagai Rachel kecil.

“Meskipun sebagai Rachel Kecil scene Mayu sekitar 30 persen di film tersebut,” tutur Sutradara Tarmizi Abka dari PH Tu7uh Rumah Produksi.

“Karena keinginannya bermain di film kita terpaksa menolak tawaran untuk bermain di sinetron yang saat ini sedang booming,” pungkas Yuliana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *