Lia Callia ‘Parno’ Kekasihnya Pernah Direbut Followernya

tabloidseleberita.com, menyaksikan dua rekan seprofesinya (pedangdut) yakni Siti Badriah dan Ratu Meta, yang dalam waktu berdekatan melangsungkan pernikahan, Lia Callia juga turut mengamini peristiwa sakral nan bahagia dari kedua rekannya tersebut.

Seperti diketahui usia pedangdut yang kerap disapa si ‘goyang pecut’ tersebut kini sudah menginjak 28 tahun, usia yang sudah cukup ‘masak’ untuk seorang perempuan mengarungi bahterah rumah tangga.

“iya doain aja ya semoga bisa segera menyusul secepatnya,” kata Lia saat ditemui di sela-sela perayaan Hari Idul Adha di Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat (PABU), Bekasi, Minggu (11/8).

Lia sendiri mengaku jika dirinya saat ini sudah mempunyai tambatan hati. Seorang lelaki bule asal Italia yang rentang usia terpaut dua tahun dengannya. Sayangnya Lia sendiri tidak lagi mau mengekspos kekasihnya tersebut ke hadapan publik lantaran pernah punya pengalaman buruk karena kekasih sebelumnya yang juga WNA pernah direbut followernya sendiri.

“aku nggak mau lagi ekspos dia (pacar) ke medsos. karena pernah punya pengalaman mantanku yang sebelumnya direbut sama followerku sendiri, jadi emang trauma (parno) gitu akunya sendiri,” ucapnya.

“jadi waktu itu mantanku itu aku kenalin lewat medsos, nggak tahunya ada followerku di IG yang follow IG nya mantanku itu. tapi dasar mantanku juga ‘kegatelan’ orangnya, akhirnya dibelakang aku mereka janjian ketemuan sampe akhirnya jadian, tahu begitunya aku putusinlah,” sambung Lia mengisahkan.

Itulah sebabnya untuk yang sekarang ini, kenapa Lia begitu menjaga privasi kekasihnya yang asal Italia itu. Lia mengaku andaikan berjodoh ingin segera mengakhiri masa lajangnya sesegera mungkin Kendati harus menjalani hubungan jarak jauh (long distance relatioship).

“aku sih berharap kita berjodoh ya, walaupun kita jalanin LDR. Paling ketemuannya itu bisa dua atau tiga bulan sekali, atau aku kadang nyamperin (ketemuan) dia kalau dia lagi ada tugas ke Singapura atau Thailand. Diluar itu setiap hari kita videocall-an,” jelas Lia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *