Rilis Debut Album ‘With Love, Neona’, Neona Akui tak Mau Kalah Bersaing Dengan Kakaknya Naura

by -

tabloidseleberita.com, Ditengah gempuran musik barat dan dewasa, sudah sepatutnya kita bersyukur lantaran regenerasi penyanyi cilik itu nyatanya masih terlihat walaupun tak banyak.

Sebut saja seperti Anodya Shula Neona Ayu, gadis cilik kelahiran 13 Juni 2009 ini adalah anak pasangan selebriti dari Nola (B3) dan Baldi. Pada Rabu (7/8/2019) baru saja merilis Debut Albumnya yang berisikan 13 lagu berjudul ‘With Love, Neona’ sore di sebuah resto cepat saji di bilangan Tebet Jakarta Selatan.

Album ini membuktikan bahwa Neona tidak hanya ingin mendompleng ketenaran sang kakak yang sudah lebih dahulu masuk ke industri hiburan tanah air. Album ini, bagi Neona justru membuatnya juga ingin diakui sebagai diri sendiri yang memiliki karakter berbeda dengan Naura.

Ada 13 lagu dalam album ini, terdiri atas 6 lagu baru, 4 lagu recycle dan 3 lagu Neona yang sudah pernah dipublikasikan antara lain Aduh Nek, Ada Deh dan Warbiasyak. Ada juga lagu  “Kepompong” yang pada 2008 pernah populer dibawakan grup Sindentosca kini didaur ulang oleh gadis mungil berusia 10 tahun itu.

“Sebenernya album ini gado-gado banget. Dalam album ini, Neona memperlihatkan beberapa sisi dari dirinya. Di satu lagu dia bisa terdengar sangat manis, lalu up beat, reggae juga bisa. Bener-bener anak yang banyak watak,” kata Mhala, A&R Trinity Optima Production saat peluncuran album “With Love, Neona”.

Menurut Nola sang mama sejak usia 1,5 tahun Neona suka menyanyi, dan senang mengikuti gaya bernyanyi orang lain. Lalu direkam oleh Nola, disebarkan melalui sosmednya. Neona memiliki karakter yang berbeda dengan Naura yang kalem. Neona kalau dengar musik pasti joget, dimana saja dan kapan saja, hobinya menari. Biasanya Neona belajar sendiri, melihat video di Youtube dan dia bisa mengolahnya sendiri.

“Neona lebih percaya diri dari kakaknya, aku hanya bisa mendoakan, membantu dia optimis dan lebih percaya diri. Buat aku menjadi orang tua yang apa adanya juga. Aku yakin rezekinya neona dan Naura sudah ada yang mengatur,” ucap Nola.

Sebagai mama, Nola (Be3) mengaku bahwa dirinya tidak tahu kalau Neona memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara. Bahkan, ia sama sekali tidak pernah mengajari buah hatinya latihan dan teknik menyanyi secara khusus.“Kalau ngajarin nyanyi secara khusus sih nggak. Aku tahu anak-anak suka nyanyi malah belakangan. Bener-bener (mereka) ngulik sendiri,” sambung Nola.

Setelah peluncuran album ini, Neona juga meminta dibuatkan konser selayaknya sang kakak dahulu. Menurut rencana Konser Neona akan digelar pada bulan September mendatang. “Pokoknya  konser bakal lebih seru dari kakak.  Tapi saya gak tahu kakak bakal ikutan di konser ku apa enggak. Tapi kalau dia ikut nanti disangka konser kakak Naura lagi,” katanya mengundang tawa.

“Iyah aku punya kelebihan dibandingkan dengan kakak Naura, kalau aku bisa menari dan lebih keren lebih mandiri lebih percaya diri. Aku bercita-cita ingin menjadi penyanyi cilik terkenal. Doakan yah para fans Neona dan kakak-kakak media yang ada disini agar cita-citaku tercapai,” tegas Neona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *