Akhirnya Steffi Zamora Luncurkan Single ‘Ku Pendam Sendiri’

by -

Dunia musik Indonesia kian berkembang hal ini dibuktikan dengan bermunculannya penyanyi – penyanyi baru. Salah satunya adalah Steffi Zamora yang meluncurkan single perdananya berjudul ‘Ku Pendam Sendiri’ Rabu (7/8) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Lagu ini cerita tentang seorang cowok yang menghianati perasaan ceweknya sendiri dengan selingkuh. Itu yang aku rasakan saat menulis lagu ini,” ujar Steffi di sela – sela peluncuran.

Selain menyanyikan lagu tersebut, Steffi menciptakan sendiri liriknya dan dibantu oleh Aan Story. Single ini di bawah naungan Rumah Kece Entertainment.

“Jadi lirik aku buat tahun 2016. Nah, lagu ini cerita kegalauan aku saat pacaran dan atau baru putus waktu itu,” ungkap Steffi yang pernah membintangi beberapa film ini.

Di kesempatan yang sama Steffi pun mengatakan alasan dirinya baru merilis lagu ‘Ku Pendam Sendiri’. “Alasannya karena nggak PD sebenarnya awalnya buat ngeluarin single, karena dari dulu emang suka banget nyanyi tapi nggak pede gitu kalau yang di depan orang-orang ya jadi gitu,” kata Steffi.

“Jadi lagu ini sebenarnya tuh sudah ada tiga tahun lalu. Tapi waktu itu, aku tuh malu untuk nyanyi didepan orang. Jadinya ya karya ini ketunda selama itu,” imbuhnya.

“Semoga saja semua masyarakat bisa menikmati lagu yang aku persembahkan ini. Karena lagu ini cocok untuk yang lagi galau. Ya aku siap buat bikin orang makin galau lah,” pungkas Steffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *