Single Kedua “Sorry” Vania Nissa, Sarat Pesan Buat Anak Remaja

by -

tabloidseleberita.com, Bernyanyi dengan sentuhan pop dangdut memang bukanlah hal yang baru buat penyanyi remaja, Vania Nissa (14) sebab tahun yang lalu dirinya terbilang sukses merilis debut singlenya bertajuk “Miss Call Video Call”. Single perdananya itu direspon postif di chanel youtube.

Selang setahun kemudian, pada Minggu, (4/8) bertempat di pelataran belakang gedung Taman Ismail Marzuki (TIM), Vania kembali merilis single keduanya berjudul “Sorry” ciptaan Aries Tea, sekaligus merayakan hari ulangtahunnya yang ke-14. Demi kesuksesan launching single keduanya, Vania sengaja hijrah ke Jakarta dari kota kelahirannya, Magelang, Jawa Tengah.

“Sorry” sendiri berkisah soal cinta dikalangan remaja seusia Vania. Lagu ini lebih menekankan pada larangan orangtua yang tidak mengijinkan anak remajanya untuk berpacaran karena masih harus fokus pada sekolahnya.

Lebih lanjut Vania menjelaskan, lirik lagu “Sorry” menceritakan penolakan seorang cewek remaja terhadap banyak cowok yang menyukainya. Ceweknya lebih patuh pada orangtua yang menganjurkan, agar jangan pacaran dulu.

“Aku suka lagu ini karena sesuai dengan keinginanku, mengutamakan sekolah,” ujar Vania yang masih duduk di bangku kelas 8 SMP Negeri 1 Magelang ini.

Untuk menarik perhatian penikmat lagu, sebagai pencipta Aris Tea mengemasnya ke dalam nuansa pop dangdut yang nikmat didengar dan mudah diikuti pendengarnya.

Hal ini terbukti lewat sambutan yang ditunjukkan oleh teman-teman, dan tamu undangan yang ikut larut dalam nyanyian seraya berjoget riang mengikuti alunan musik pop dangdut dari single keduanya “Sorry”.

Usai dirilis single keduanya, Vania pun berharap, single “Sorry” tersebut disukai oleh pecinta musik tanah air.
Kembali lagi ke status Vania yang masih duduk dikelas 8 SMPN 1 Magelang, Jawa Tengah, Vania mengaku kalau semua kegiatan menyanyi baru dilakukannya usai kegiatan sekolah. Situasi ini pula, membuat syuting video klip “Sorry”harus menyita waktu hingga sebulan.

“Aku lebih mengutamakan sekolah, sesuai anjuran orang tua,” sebut gadis remaja kelahiran 3-Agustus-2005 ini.

Seperti diketahui gadis remaja yang mengidolakan Via Vallen ini, mengawali karirnya berangkat dari dunia modeling dan menari sejak masih kecil. Sayangnya hal itu tak diteruskan olehnya lantaran Vania mengaku tak begitu menyukai kesenian tari dan modeling.

Disisi lain Vania mulai menggali potensi lain dalam dirinya. Ia pun didaftarkan orang tuanya, pasangan Yoga Adisiswaya dan Pramundari, untuk belajar vokal di Sekolah musik ‘Talenta’ Magelang.

Selain mendapat dukungan dari sekolahnya, Vania sudah mendapat tawaran menyanyi di Magelang, Yogyakarta hingga Puwokerto.
Bukan cuma itu Vania Nissa, bahkan didaulat untuk membawakan jingle lagu dari Komisi Perlindungan Anak dan Ibu (KPAI) berjudul “Katakan Tidak”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *