Wujudkan Mimpi Agus Blues Akan Solo Riding Sepanjang 3700 Km

by -

Setiap orang pasti punya mimpi yang berbeda – beda ada yang bermimpi mempunyai rumah seperti istana maupun mobil mewah. Salah satu mimpi yang bisa dibilang unik adalah mimpi Agus Asianto atau yang akrab dipanggil Agus Blues. Agus Blues salah satu penggemar motor nyentrik ini akan segera mewujudkan mimpinya yakni melakukan Solo Riding (Berkendara Seorang Diri). Hal ini diungkapkan oleh Agus Blues saat preskon Funtastic Tour National Park Jawa-Bali 2019.

“Cita – Cita lama yang sudah terbengkalai 6 tahun yang lalu, artinya saya mau jalan itu di bulan Agustus karena itu bulan kelahiran saya.  Sebetulnya jalannya bukan ke Bali tapi ke Kupang tapi karena sampainya ke Bali ya nggak apa – apa lah, anggap aja cari keringat dulu (pemanasan). Bisa terpenuhi saya sudah senang 6 tahun saya harus menunggu,” ujar Agus Blues di sela – sela preskon.

Mimpi Agus Blues ini pun dibenarkan oleh Emmanuel Alvino selaku promotor. “Program mas Agus (Proposal) ini pernah digunakan oleh pihak salah satu brand ternama tapi mas Agusnya dilupakan namun program mereka tidak tercovered oleh media atau biasa aja. Beda dengan Mas Agus yang media coverednya luar biasa,” tambah Emmanuel Alvino Maisara Production.

Agus Blues dan Emmanuel Alvino

Dalam Funtastic Tour Green Solo Ride National Park Jawa-Bali 2019 nanti Agus Blues akan menempuh jarak 3700 km dengan mengendarai sepeda motor buatan Amerika Serikat, merek Cleveland CycleWerks tipe Ace Deluxe 250 cc ini akan melintasi 11 Taman Nasional di Jawa dan Bali

“Saya kan aktif di lingkungan saya mau jualan tentang Taman Nasional saja,” tutur Agus Blues.

“Mas Agus ini murni melakukan solo riding ini betul – betul untuk kepuasan pribadi, menyampaikan pesan positif untuk pelestarian lingkungan dan sebagainya. Saya pikir mengapa tidak menerima tawaran dari bro Eka dan Mas Agus menjadi promotor touring pertama di Indonesia bahkan di dunia jadi ide ini datang dari mas Agus dan Bro Eka tapi ini juga mimpi dan visi saya juga menjadi promotor,” tegas Alvin.

Di kesempatan yang sama Agus Blues juga memaparkan mekanisme solo ridingnya. “Setiap koordinat selalu dipantau oleh team yang ada di depok, Istirahat per 250 km, jam 7.30 sudah meninggalkan penginapan atau tenda dan jam 11 malam sudah istirahat baik di hotel maupun di tenda,” papar Agus Blues.

“Saya akan melakukan perjalanan dengan santai diawali 8 Agustus mendatang dari kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat dan berharap sudah kembali ke Jakarta bertepatan HUT Kemerdekaan RI, Sabtu 17 Agustus 2019,” imbuhnya.

Masih dikesempatan yang sama Alvin juga mempunyai impian agar Agus Blues Go International. “Selanjutnya Agus akan mengunjungi TN di Afrika. Memang target kami bukan cuma membawa Agus Go National, selanjutnya Go International,” pungkas Alvin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *