Lucinta Luna Rela Habiskan Uang RP 1 Milyar Hanya Untuk Lelaki Ini

by -

tabloidseleberita.com, Bukan Lucinta Luna kalau sepi dari yang namanya ‘sensasi’. Setiap gerak geriknya selalu saja menjadi perhatian publik. Setelah sebelumnya dia ramai diberitakan lantaran mengaku bernama sebenarnya Muhammad Fattah.

Kerap di bully Netizen, dianggap tak berbakat dan hanya bisa “menjual” sensasi, membuat Lucinta Luna ingin membuktikan kalau dirinya tak “seburuk” seperti tuduhan yang dilemparkan netizen padanya.

Untuk menjadi sukses, ditegaskan Lucinta Luna harus dengan karya nyata yang langsung terlihat. Dengan menjadi produser adalah pembuktiannya.

“Aku  kalau pengen sukses nggak perlu harus rame, yang penting ya udahlah, ini gue loh ya,” sebut Lucinta Luna saat ditemui di Yesterday Backyard, antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019)..

Dibalik semua kehebohan berita tentang dirinya, ternyata Lucinta Luna diam-diam diketahui menyimpan bakat bisnis seraya menyalurkan hobinya bermusik. Belum lama ini dirinya mengaku telah memproduseri seorang penyanyi pria bernama Mahaputra. Tak tanggung-tanggung demi mensupport Mahaputra atau yang akrab disapa Oge itu, Lucinta Luna mengaku rela merogoh koceknya hingga RP 1 Milyar.

“Alhamdulillah hampir mendekati 1 M,”katanya ketika ditanya besaran dana yang sudah dikeluarkan terkait debut kiprahnya sebagai produser musik.  

“Aku suka nyanyi, aku suka musik, jadi alangkah baiknya diusia aku yang 27 tahun ini, aku berinvestasi di bisnis musik gitu loh. Kebetuluan ada teman, Maha Putra, punya suara bagus, bertalenta itu alasan sebenarnya kenapa aku mau produserin dia (Mahaputra),” sambung Lucinta Luna.

Di situasi industri musik yang sedang carut marut, Lucinta menyakini kalau uang yang dia gelontorkan untuk seroang penyanyi baru tak terlalu jadi masalah, lantaran menurut nalurinya, lagu dari Mahaputra tersebut bakalan laris dan menjadi nomor satu di belantika musik tanah air.

“Yang bikin aku yakin karena lagunya enak banget.  jadi lagunya bakalan laku, dan trending, jadi nomor satu,” tegas Lucinta Luna.

Seperti diketahui Mahaputra sendiri merupakan additional vocalis dari grup band OM PMR,yang mencoba peruntungannya dengan merilis single berjudul, “Kata Yang Tersimpan”, single tersebut merupakan debut karyanya yang disajikan dengan genre Pop Folk. Oleh karenanya Mahaputra berharap kehadirannya bisa meramaikan industri musik di tanah air bisa dan menjadi icon yang menginspirasi yang selalu dinanti nati karya karyanya, senada dengan yang diharapkan oleh produsernya, Lucinta Luna.

“Lagu ini saya ciptakan sendiri, yang bercerita tentang seseorang yang menginginkan sesuatu tetapi keinginannya itu tidak tercapai”, kata Mahaputra saat ditemui di Yesterday Backyard, antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019). “Saya juga berharap lagu yang menjadi debut awal saya ini bisa diterima di tengah masyarakat khususnya para penikmat musik”, sambungnya. Debut Single Mahaputra sendiri berada di bawah naungan label Mahaputra Music yang di produseri oleh Lucinta Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *