GLOSKIN AMA7ING 7th ANNIVERSARY Rayakan Bersama 7 Figur Milenial Inspiratif

by -

tabloidseleberita.com, Dihari jadinya yang ke 7 tahun GLOSKIN bukan hanya meraih penghargaan “Superbrands 2019 Kategori “Skincare & Beauty Clinic”. Tetapi pada perayaan tersebut, GLOSKIN juga turut menghadirkan 7 figur milenial inspiratif yang juga berstatus sebagai pasien setia Gloskin.

Ketujuh figur tersebut hadir dengan menyuarakan bagaimana tips memilih skincare serta klinik kecantikan mulai sejak muda. Seperti yang dikemukakan oleh Indah Setyani, seorang Model, Ibu muda yang juga sportscaster mengaku bahwa dalam memilih perawatan wajah di Gloskin lantaran teknik yang terkini, up to date dan juga berkelas internasional.

Aulia Sarah, Pemain Sinetron juga mengatakan bahwa GLOSKIN memiliki cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan hasil cantik alami (Natural Beauty) misalkan perawatan PRP.

Myrna Myura, fashion designer, melakukan PRP dikombinasi Baby skin rejuve. Menurut Myrna, GLOSKIN meremajakan kulit nya dengan kombinasi perawatan yang tepat sehingga komedo dan pori-pori di wajah teratasi.

Lain halnya lagi dengan Karina Syahna, Finalis 10 Besar Putri Indonesia 2019 yang juga lulusan S2 ilmu komunikasi ini menjatuhkan pilihan nya pada Gloskin.lantaran punya pengalaman dari Pembentukan wajah dan tubuh yang aman tanpa efek samping

Amanda Shafira, seorang Beauty Influencer muda yang cantik memilih Gloskin karena produk skincare yang berkualitas, aman serta Halal.

Menurut Mario Ginanjar, Vokalis pria grup musik Kahitna, perawatan harus disesuaikan dengan karakteristik wajah setiap orang (Custom made), hal tersebut dia temukan di GLOSKIN.

Seperti diketahui GLOSKIN sendiri memiliki cara mengatasi rambut rontok, menguruskan badan bahkan punya cara untuk mengecilkan lengan. Perawatan holistic dari rambut hingga ujung kaki itulah yang menjadikan alasan Bintang Izzati, Model sekaligus Ibu muda ini melakukan perawatan di GLOSKIN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *