Dicatut Namanya, Jenny Cortez Umumkan Somasi Terbuka

by -

Jenny Cortez model dan artis yang saat ini juga berprofesi sebagai DJ ini telah dicatut namanya oleh salah satu Club di Jakarta. Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Jenny yakni Akhyari Sinaga di kawasan TB Simatupang Kamis (1/8).

“Dari data yang kami kumpulkan sejak 2018 ada 56 event yang menggunakan nama Jenny. Kami enggak pernah ada kontrak di tempat ini. Ini sudah digunakan sejak 2 Mei 2018, kami melihat bahwa kesempatan ini dipakai oleh oknum DJ di klub untuk menarik keuntungan, Nama clubnya Tease,” ujar Akhyari Sinaga kuasa hukum Jenny Cortez.

Dikesempatan yang sama Jenny pun mengatakan dirinya tidak mengetahui secara langsung namanya dicatut sebagai Resident DJ.

“Aku taunya dari teman – teman yang DM di medsos katanya aku Resident DJ,” tutur Jenny.

Akibat pencatutan nama Jenny Cortez di event yang diadakan di Tease ini Jenny menderita kerugian cukup besar.

“Banyak event – event yang dibatalkan karena pencatutan namanya, Jenny merasa dirugikan nama besarnya dimanfaatkan oleh pihak tertentu tanpa persetujuan. Kalau secara materiil Jenny rugi 12 Milyar 520 juta rupiah,” kata kuasa hukum.

“Jadi hari ini kita umumkan somasi terbuka kepada pihak-pihak yang menggunakan nama Jenny Cortez. Bila tidak diindahkan selama 3 hari kami selaku kuasa hukum akan kami lakukan somasi secara tulis,” pungkas Akhyari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *