Selebrasi Sweet Seventeen, Marcell Siahaan Gelar Konser Tunggal

by -

tabloidseleberita.com, Layaknya usia 17 tahun yang penuh dengan perayaan (selebrasi), demikian juga halnya yang terjadi oleh solois pria yang awal karirnya dimulai sebagai drummer yakni, Marcell Siahaan.

Merayakan 17 tahun berkarir sebagai penyanyi solo pria di Indonesia, Marcell Siahaan bakalan menggelar konser tunggal bertajuk Marcell 17 Tahun. Dipromotori oleh Betiga Satu Rasa, konser ini akan digelar pada 18 Oktober 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

“Konser ini untuk merayakan 17 tahun perjalanan karir saya sebagai penyanyi. Berbagai genre saya lakoni karena naluri kemusikan saya dimanan pada tahun 1992 saya memulainya sebagai drummer,” sebut Marcell Siahaan dalam press conference di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/7).

Konser ini jelas menjadi persembahan dari hati Marcell Siahaan, dan wujud terimakasih serta apresiasinya yang mendalam untuk para penikmat musik Indonesia.

Seperti diketahui sepanjang karirnya bermusik di indutri musik tanah air tercatat sudah 7 karya album dengan puluhan hits yang sudah dirilis ke publik.

“Saya menamainya Konser tujuh belas. Sejak konser Once life A Time, saya berencana selalu merayakannya dalam sebuah konser. Tahun ini sweet seventeen karir saya as singer. Saya ingin bertatap wajah dan bernyanyi bersama penggemar yang begitu berarti dalam perjalanan karir saya. Yang jelas dalam konser nanti saya mau kasih yang terbaik buat penonton, kita happy bareng, nyanyi bateng, sedih bareng, galau bareng, semua kita rasakan jadi satu dalam konser nanti,” ucap lelaki bernama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan itu.

Untuk merealisasikan konser tersebut, Marcell bersama tim label VMC Music dan Empire Live yang mengurus manajemen off air Marcell bekerja sama dengan BETIGA sebagai promotor yang mumpuni menggelar konser tersebut.

“Kita pertama kali kerja sama untuk Marcell, rekam jejaknya sudah luar biasa. Ada tujuh album dan terakhir bikin ngagetin (nuansa musiknya) jazz. Marcell itu singer yang punya konsep. Begitu ketemu beberapa kali langsung klop,” ucap Seno M Hardjo perwakilan pihak BETIGA.

Menurut Seno, sosok Marcell membuat pihaknya punya pertimbangan sendiri untuk bersedia menjadi konser penting dalam perjalan karier pelantun “Semusim” tersebut.

“Marcell kepribadiannya sangat humble dari situ akhirnya mantapkan bikin konser Marcell buat seseorang pemusik khususnya konser tunggal adalah sebuah pencapaian dari situ ‘oh ternyata sudah belasan singel yang dibuat Marcell,” ucap Seno.

Sementara itu Ganjar Tribowo selaku pihak Empire Live menambahkan, akan ada artis-artis yang turut memeriahkan konser ini. Hanya saja, ia belum dapat membocorkan siapa saja yang akan tampil di Konser Marcell 17 Tahun.

“Insya Allah kita akan menghadirkan artis-artis lintas generasi. Tapi nanti aja, belum bisa dibocorin,” kata Ganjar.

Adapun untuk tiket, Konser ini mematok harga mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *