Santunnya Tulus yang tak Pandai Merayu

by -

tabloidseleberita.com, Dalam konsernya bertajuk “Intimate Night with Tulus” yang digelar di Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam, Tulus terlihat bersikap demikian santun lewat komunikata dan gerak tubuh yang diperlihatkan pada ribuan penonton yang memadati The Hall, kota Casablanka. Dia juga berusaha membangun kedekatan persuasifnya dengan para penontonnya.

Misalnya saja Tulus beberapa kali coba mengabsen para penontonnya disela-sela dirinya bernyanyi. Mulai dari menanyakan asal mereka, menanyakan penonton yang hari ulang tahunnya sama dengan dirinya, hingga mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut Tulus juga mengaku kalau dirinya jarang sekali merayu. “Jujur saya jarang sekali merayu, tapi saya suka sekali merayu lewat lagu,” cerita Tulus yang disambut riuh penonton.

Tak lama setelah itu Tulus kemudian menyanyikan lagu “Labirin”. Sama seperti lagu-lagu lainnya, lagu tersebut disambut antusias para penonton seraya larut bernyanyi bersama Tulus.

Sepanjang konsernya Tulus membawakan sekira belasan lagu seperti Langit abu abu, Ruang Sendiri, Monokrom, Tukar Jiwa, Labirin, Jangan Cintai, Sepatu, Adu rayu, 1000 Tahun, Sewindu, Lagu Untuk Matahari, Manusia Kuat, dan terakhir ditutup dengan lagu Cahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *