Dr Ayu Widyaningrum Raih Penghargaan Top Eksekutif Muslimah 2019 Dari IPEMI

by -

tabloidseleberita.com, Bertempat di Hotel The Media, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019), dr Ayu Widyaninrum kembali menerima penghargaan bergengsi dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), yakni Top Eksekutif Muslimah 2019 Bidang Bisnis.

Dalam acara Rakernas IPEMI ke IV yang mengusung tema ‘Menjadi Muslimah Terdepan’, dokter asal Banjarmasin ini juga berharap bahwa Ipemi harus bisa menjadi pintu gerbang dalam membantu memajukan perkembangan bisnis usaha di Indonesia, terlebih bagi para muslimah.

Terkait dengan capaian penghargaan tersebut dokter Ayu merasa bangga lantaran produk kecantikannya sudah mendapat pengakuan halal dan layak dipakai untuk muslimah.

“Ini impian siapapun yang terjun di bisnis kecantikan. Dengan pengakuan halal seperti ini membuktikan bahwa produk kecantikan yang kami (widya aesthetic) keluarkan aman untuk dipergunakan kaum muslimah,” sebut dr Ayu usai mendapat Eksekutif penghargaan Top Muslimah 2019 di bidang Bisnis estetika.

Dengan penghargaan yang diberikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), dirinya pun berjanji akan meningkatkan kualitas produknya.

“Penghargaan ini tentunya akan saya jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kenyamanan konsumen dalam menggunakan produk kami,” kata dokter yang mengaku sudah mendapatkan lebih dari 60 penghargaan baik dalam dan luar negeri ini.

Ayu juga mengaku sekalipun dirinya beserta kliniknya banyak mendapatkan penghargaan, bukan berarti dimanfaatkan untuk bisa menaikkan tarif perawatan dengan seenaknya.

“kalau biaya perawatan seperti biasa, masih terjangkaulah, Klinik (widya aesthetic) ini bukan untuk mencari keuntungan semata, tetapi juga harus bisa memberikan sumbangsih di dunia kecantikan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *