Usai Berpolitik Nafa Urbach Kini CLBK

by -

Setelah beberapa waktu lalu berkutat di dunia politik kini artis cantik Nafa Urbach CLBK. Apakah CLBK ini mengisyaratkan Nafa kembali ke mantan ?. ternyata CLBK bukanlah Cinta Lama Bersemi Kembali seperti yang kita ketahui, namun CLBK adalah bisnis baru Nafa Urbach di bidang kuliner yakni Coffee Shop

“CLBK itu ‘Cara Loe Bikin Kopi’ bukan balik ke mantan. Karena aku kan sudah move on, jadi nama CLBK itu lucu – lucuan,” ujar Nafa demikian panggilan akrabnya usai membuka CLBK Coffee Shop miliknya Sabtu (27/7) Di Ruko Alicante blok C 25 Medang, Tangerang Banten.

“Kenapa aku pilih kopi karena kopi itu sudah jadi kebutuhan seluruh orang di dunia ini, dan aku suka kopi sehari bisa 5 kali. Kopi item 3 kali, kopi latte 2 kali,” tambah Nafa.

Di kesempatan yang sama Nafa juga menuturkan tentang kelebihan dari Coffee Shopnya itu. “Ciri khas CLBK sendiri dibanding yang lain rasanya berbeda, kopinya juga nagih dan menu – menu kita juga enak. Ada Macha Coffee, Orange Black Lemon pokoknya banyak banget,” tutur Nafa.

Nafa juga mengatakan bahwa bisnisnya ini dia tidak sendiri karena berpartner dengan saudara dan sahabat dan di pilihnya daerah Medang Tengerang tersebut karena lokasi tersebut dekat dengan rumahnya dan rumah partnernya. Nafa pun menyatakan untuk saat ini dirinya lebih serius mengelola bisnis barunya tersebut.

“Dulu kan waktu masih muda kan sudah semuanya,” tegas Nafa.

Selain itu keseriusan Nafa juga ditunjukkan akan di keluarkan menu terbarunya. “Namanya ‘Nafa Banget’ baru akan diciptakan rasanya, kopinya latte tapi rasanya beda dari yang lain lebih ke perasaan aku semuanya,” cetus Nafa.

Nafa pun menerangkan Meskipun ini merupakan gerai pertamanya namun sudah banyak pihak yang ingin daftar franchise CLBK. 

“Kita belum buka aja yang daftar franchise udah banyak banget karena memang di fokuskan untuk franchise. Untuk Franchise dari 45 juta sampai 200 juta rupiah. Semoga semua suka bisnis saya ini,” pungkas Nafa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *