Sheny Andrea Gandeng Tania Maisara Membangun Bisnis Property

by -

Lama tak terdengar kiprahnya, aktris dan penulis novel Sheny Andrea pulang kampung ke Jakarta. Selain mengunjungi sanak saudara kehadiran Aktris yang diperistri oleh Danny van Oortmersen blasteran Belanda mempunyai agenda lain seperti yang diungkapkan Sheny saat ditemui di salah satu resto di Pondok Indah 3, Jakarta Selatan, Rabu (24/8) malam lalu.

“Sepertinya sudah mau memasuki tahun kelima, saya baru ada lagi di Jakarta,” ungkap Sheny yang tinggal di Den Haag, Belanda.

Sheny Andrea dan Tania Maisara

“Selain itu waktunya juga saya memanfaatkan untuk menjalin kerjasama bisnis property dengan Tania Maisara, sahabat yang lama nggak jumpa,” tambahnya lagi.

Penulis buku Sixth Chatha ini menceritakan alasannya memilih berbisnis Property. “Dunia property penuh warna dan sangat menyenangkan untuk dijalani,” tutur Shany yang kini lebih sreg namanya dengan Sheny Oortmersen ini.

““Satu contoh kayak rumah yang saya tinggalin, segalanya saya yang tangani dari seperti dekorasi, pewarnaan, dan tata letak,” imbuhnya.

Sheny mengakui pertemuan yang digagas oleh Tania Maisara ini tidak sebatas kangen-kangenan semata. “Tapi ternyata impact-nya menjurus kearah kerjasama bisnis property ya? Apalagi, kayak Danny suamiku dan Emmanuel Alvino suaminya Tania itu, mainnya juga ngak jauh-jauh dari dunia property. Iya doakan saja ya?” pungkas Sheny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *