Nagaswara Luncurkan ‘The NextGen of Dancedhut’

by -


Bertempat di salah satu cafe di kawasan Kemayoran, Selasa (23/07/2019) Nagaswara Music & Publishing meluncurkan generasi – generasi terbarunya di Jalur Dancedhut.

Adapun generasi – generasi DanceDhut tersebut antara lain RPH dan Dilza Featuring Mimi Peri dengan single ‘Lagi Manjah’, Denias dengan single ‘Bicara Cinta’, Dinda Permata ‘Cewek Matic’, dan Mimie Farah dengan single’

Yang cukup menyita perhatian saat launching tersebut adalah RPH dan Dilza feat Mimi Peri dengan single “Lagi Manjah”.

RPH adalah group duo yang mencuat lewat sejumlah kolaborasi musik mereka dengan bintang – bintang dangdut seperti Siti Badriah, Zaskia Gotik, dan Fitri Carlina. 

Dilza adalah juara berbagai ajang festival menyanyi dan pernah menelurkan beberapa single. Sedangkan Mimi Peri adalah selebgram yang cukup populer di sosial media.

Kehadiran Mimi Peri sebagai Featuring karena Mimi Peri menginspirasi para musisi termasuk Yogi RPH. Selain menginspirasi kehadiran Mimi Peri diharapkan lagu ini diterima dan booming di semua lapisan masyarakat pecinta musik Indonesia dan dunia pada umumnya.

Single “Lagi Manjah” ini bercerita tentang seseorang yang kelakuannya berubah drastis menjadi lebay, rada – rada gila selalu mencari perhatian dan menuntut kasih sayang yang berlebihan dari pasangannya sehingga lama – lama pasangannya menjadi keki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *