Single Glenn Friedly ‘Kembali Ke Awal’ Hadir Di Film Twivortiare

Guna memenuhi kerinduan para penggemarnya Glenn bikin gebrakan baru dengan merilis single ‘Kembali Ke Awal’. Berbeda dengan yang sebelumnya single Glenn ini langsung dipinang oleh MD Musik Indonesia untuk dijadikan Ost film Twivortiare produksi MD Pictures Tbk yang dibintangi oleh Reza Rahardian Dan Raihaanun.

Single ini pun dipinang secara tak sengaja karena memang bukan diciptakan untuk soundtrack film.

“Sejak awal lagu ini tidak saya rencanakan untuk menjadi soundtrack film ini, luar biasanya menurut teman teman katanya lagu ini sangat pas dan tak bisa dipisahkan dari film ini,” ujar Glenn Fredly di sela – sela peluncuran single ‘Kembali Ke Awal’ Kamis (19/07/2019) di Vertical Garden Jakarta.

Hal ini pun dibenarkan oleh Director MD Music, Iman Sastrosatomo dikesempatan yang sama. Iman mengatakan bahwa dirinya sedang diambang keputusasaan dalam mencari lagu guna mangisi Soundtrack film Twivortiare.

“Kebetulan saya bertemu Ifa Fahrir yang sedang mengerjakan lagu Glenn, Tampa pikir panjang saya minta ketemu dengan Glenn tanpa mendengar lagunya terlebih dahulu karena saya yakin pasti bagus. Glenn pun mengatakan bahwa cerita film ini cocok dengan lagu ciptaannya,” ujar Iwan.

Lagu “Kembali ke Awal” sendiri menceritakan tentang retrospektif sebuah hubungan, di mana memandang hubungan menjadi dua sisi. Introspeksi akan ego pribadi masing-masing menjadi titik fokus yang penting untuk keluar dari sebuah permasalahan.

“Luar biasanya menurut teman teman katanya lagu ini sangat pas dan tak bisa dipisahkan dari film ini,” pungkas Glenn Fredly.

Lagu ini diproduseri oleh Rif’at Syauqi Rahman Fachir atau lebih populer dengan panggilan Ifa Fachir. Ifan merupakan seorang musisi asal Indonesia yang menjadi salah satu pendiri sekaligus pianis di Maliq & D’Essential.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *