Shinta Bebi Alami Koma Selama 2 Minggu Akibat Santet

by -

Berita mengejutkan datang dari artis cantik nan sexy Shinta Bebi yang sempat vakum beberapa waktu. Shinta Bebi dikabarkan jatuh sakit hingga mengalami koma selama 2 minggu. Terkait kabar jatuh sakit Bebi demikian panggilan akrabnya berbagi pengalamannya saat dirinya jatuh sakit, mulai dari penyakitnya, koma selama 2 minggu hingga santet penyebabnya.

“Kata dokter sih kelenjar getah bening tapi setelah berobat kemana – mana sakitnya ganti – ganti kak dan nggak terdeteksi,” ujar Bebi saat dihubungi.

“Sakitnya mulai 1,5 tahun yang lalu tapi 5 bulan terakhir ini aku sempat koma dan parah sampai pernah nggak bisa ngomong,” tambah Bebi yang saat ini masih menetap di Lampung.

Bebi pun secara blak – blakan menceritakan pengalamannya saat mengalami Koma.

“Iya koma 2 minggu, selama 5 bulan itu aku nggak bisa ngomong n ngetik sms dan lain – lain. Perasaan aku dalam koma itu ada di tempat baru yang bagus banget, semua tembok kamar aku itu ruangannya full berlian,” aku Bebi.

“Ada suara yang menyuruh aku pulang katanya tangan ini tanga berkah yang harus meniru orang – orang yang berkah, trus aku di suruh pulang sama orang itu,” kata Bebi.

Bebi juga mengatakan segala pengobatan dilakukan dirinya dari Jakarta hingga ke negeri Singapura.

“Berobat sampai singapore, Jakarta dan lain – lain tapi Dokter nggak menemukan sakit nya kan aneh,” tutur Bebi lagi.

Bebi pun menuturkan setelah segala upaya dilakukan melaui medis akhirnya Bebi pun menempuh jalur alternatif.

“Ada saudara aku yang bawa ke alternatif di Lampung. Akuberobat di padepokan Gus Wawan Lampung
Alhamdulillah ada kemajuan ka Allohualam ya semua nya.” tutur Bebi.

Bebi pun menjelaskan setelah dirinya berobat alternatif baru terungkap bahwa penyakitnya tersebut dikarenakan santet kiriman seseorang.

“Bener karena Bebi sehat – sehatnya karena Ustadz – ustadz. Aku tau yang berbuat it sapa. Semua ustadz – ustadz juga ngomonginya dia karena syirik dengan apa yang aku dapat. Yang pasti aku nggak habis fikir jaman sekang yang modern merasa tersaingi orang bisa gelap mata buat menyantet atau menyakiti sesama,” tegas Bebi.

“Tapi biar Allah lah yang balas aku masih takut sama Allah dan masih ingat mati,” imbuhnya.

“Hikmahnya aku semakin dekat sama Allah, ibadah, dzikir nggak pernah tinggal,”pungkas Bebi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *