Selebgram Chagii Amelia Angkat Bicara Usai Penggrebekkan Di Kamar Hotel Bersama Ridho Illahi

by -

Setelah sempat viral videonya saat digrebek di sebuah kamar hotel bersama pria yang bukan suaminya yakni Ridho Illahi aktor FTV. Selebgram Chagii Amelia akhirnya angkat bicara. Dengan didampingi team kuasa hukumnya Chagii menjelaskan ikhwal kejadian tersebut dihadapan awak media.

Chagii Amelia didampingi Dimas Suaminya

“Awalnya kenal bulan april, dia dm. Tapi saya diem aja. Kemudian juni DM lagi dan bertukar no wa. Iya saya mengakui salah sudah kasih nomor saya ke dia. Dia WA saya, pada saat itu saya lagi sama sahabat saya. Sahabat saya lihat semuanya (chat), dia video call saya dan saya tidak angkat sama sekali video call nya. Dia tanya-tanya apartemen saya di mana, dia mau datang, dia bilang mau kenalin saya ke mamanya. Tapi menurut saya enggak mungkin sih,” ujar Chagii 

“Hari itu 7 juli dia yang menyewa hotel. Kalau bilang itu saya bohong. Kami sempat lama di lobby. Sejujurnya pada saat itu hubungan dengan suami agak renggang. Saya akui kesalahan saya untuk mau diajak dia. Saya enggak kenal dia,” tambah Chagii.

Sementara itu Joe Ricardo, SH selaku kuasa hukum Chagii mengatakan bahwa ada beberapa pernyataan dari Ridho di media yang tidak sesuai dengan fakta.

“Awal mula perkenalan, bahwa disebut adalah Chagii. Yang mulai adalah Ridho Illahi, kami punya bukti screen shootnya. Yang berinisiatif adalah Ridho. Yang Menginisiatif pertemuan di salah satu hotel awalnya dari Ridho bukan dari Chagii Amelia,” papar Joe.

“Penggerebekan tanggal 7 Juli 2019 bukanlah disetting dari pihak Chagii atau maupun dari suami Chagii. Tidak benar adanya pemerasan. Ridho sudah tahu kalau Chagii sudah punya suami,” Imbuhnya.

Joe pun mengatakan bahwa telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh Ridho terhadap Agatha (adik ipar) dan Vina (sahabat) Chagii dengan dibuktikan luka memar ditangan. 

“Kita sudah melaporkan Ridho Illahi ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ridho harus klarifikasi sesuai fakta dan meminta maaf kepada klien kami dan suami klien kami. Jika tidak kami akan tetap melanjutkan proses hukum yang sedang berjalan,” pungkas Joe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *