Devita Rusdy Kini Fokus Mencari Jodoh, Ini Kriteria Suami Idamannya

Selebritis dan juga seorang aktivis perempuan Devita Rusdy usai pemilu beberapa waktu lalu kini lebih fokus mencari Jodoh pendamping hidupnya. Hal ini diungkapkan oleh Devi demikian panggilan akrabnya saat dijumpai di suatu kesempatan Kamis, 11/07/2019.

“Kalau ngomongin jodoh suka sedih, nggak tahu apa yang salah. Kenapa sih kok aku nggak seperti orang lain. Suka lihatin orang lain bahagia bisa bareng – bareng (pasangannya),” ujar Devi

Devita pun mengakui kesendiriannya ini menimbulkan pandangan buruk orang lain terhadap dirinya.

“Kadang ada yang soudzon di Instagram kemana sih pacarnya kok nggak dipajang di Instagram, kok nggak kelihatan. Gimana mau dipajang kalau memang nggak ada. Lagi pula logikanya kalau memang udah punya suami, marahlah suaminya kalau nggak diposting di Instagram kitanya eksis sendiri,” ucap Devi.

“Devi itu tipe orang yang kalau punya pasangan pasti Devi pajang, Devi pamer – pamerin di Instagram lah ini memang nggak ada. Bahkan sempat kemarin siapa yang mau bertanya ada di Instagram. Mba kok pasangannya nggak pernah nongol di Ig ?. Kadang – kadang miris kalau ada orang yang soudzon apa simpanan orang,” imbuhnya.

Devita juga menengaskan bahwa dirinya nggak suka pacaran emang lagi nyari suami bukan cari pacar. Kalau pun nanti ada Inshaa Allah tidak akan ditutupi oleh dirinya.

Selain sedih melihat ada orang lain punya pasangan Devi juga sedih kalau dirinya susah sekali mendapat pasangan.

“Kadang orang tua bilang udah siapa aja dah yang penting menikah sampai ngomong begitu. Ya nggak gitu – gitu juga. Aku kalau dibahas soal jodoh pasti nangis, apalagi orang tua yang minta pasti nangis. Kok orang gampang banget dapet jodoh,” cetusnya.

Di kesempatan yang sama Devi memaparkan

 kriteria calon suaminya kelak. “Nggak suka pengusaha, atau penjabat. Sukanya yang tahu agama, yang bisa mendidik orang memperhatiin, tahun 2019 pingin nikah banget,” papar Devita.

Devita juga mengatakan alasan lainnya dirinya ingin segera menikah karena selama ini dirinya terlalu mengejar karier tidak memperdulikan dirinya sendiri karena kesibukannya mengurusi masyarakat, terjun ke dunia partai bahkan didzolimi.

“Detik ini nggak mau berpolitik, kemarin sempat didzolimi di partai juga, berjuang di caleg juga. Devi ingin fokus ke diri sendiri. Ya siapa tahu pulang dari acara ini dapat suami yang terbaik sudah umur 35 tahun juga. Mungkin ini hikmahnya setelah Devi terdzolimi dan nggak berhasil di dunia politik. Kalo Devi jadi (anggota Dewan) pasti mikirnya kerjaan mungkin umur 40 tahunan Devi menikah,” kata Devita.

“Siapa yang mau melamar boleh, yang jago agamanya seperti suaminya Kartika Puteri habib, ganteng, soleh, singel. 

Papi Mami orangnya nggak ribet yang penting bisa membuat anaknya bahagia. Tipsnya orangnya harus pinter, jangan bawel Devi nggak suka digombalin. Materi nomer 2 tapi jangan numpang hidup juga. Tinggi, agak berisi jangan kurus, agak chubby chubby, punya jiwa sosial. Nggak usah takut mendekati Devi. Boleh DM Instagram Devi ntar Devi lihat profilenya,” pungkas Devita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *