Ada Rizki Febian, Diantara ‘Hubungan’ Sule dan Baby Shima

tabloidseleberita.com, Komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule ini tak pernah merasa puas dalam menjalani karirnya di industri hiburan, selalu saja ada yang baru dari dirinya. Sule memang tak hanya pandai melawak, dia juga piawai dalam tarik suara.

 Setelah sempat menggandeng anaknya, Rizki Febian, kali ini Sule mencoba menggandeng seorang penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia bernama Baby Shima dengan merilis single berjudul Terpisah Jarak dan Waktu

Menurut pengakuan Sule, lagu itu diciptakan oleh sang anak, Rizky Febian.

“kita ciptainnya berdua, saya sama Iki. Saya bilang sama Iki nih duetnya mau sama orang Malaysia, kira-kira bagusnya kayak gimana ya. Yaudah bikin yang LDR lah ya, gitu. Akhirnya Iki tulis, itu Iki nulis lima menitan langsung jadi,” kisah Sule ditemui di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Disinggung alasannya memilih berduet dengan Baby Shima, Sule rupanya punya alasan sendiri. Dia bilang sudah menyukai suara perempuan tersebut sejak lama.

“Awalnya saya tahu dia lewat aplikasi Smule akhirnya di YouTube orang sanding-sandingin, diedit dicantumin Sule duet Baby Shima. Akhirnya saya penasaran kan baby Shima ini orang mana, saya nggak tahu dia orang Malaysia,” jelas Sule.

“Akhirnya tahu orang malaysia, saya cari dia Instagramnya dan lain-lain akhirnya kita ngobrol, tanya-tanya kalau duet kayaknya oke. Akhirnya ya jadilah ini,” sambungnya lagi.

Mantan suami Lina ini pun mengaku butuh waktu lama buat bisa mewujudkan berkolaborasi dengan Baby Shima.

“Lama ya, lama banget bertahun-tahun bahkan. Ada dua sampai tiga tahun ya,” sebut Sule.

Ditambahkan Sule, merebaknya isu kedekatan yang dijalinnya dengan penyanyi Malaysia itu beberapa waktu lalu ditegaskan hanya sebatas hubungan profesional kerja. Lantaran lagu yang dinyanyikan keduanya perlu penghayatan dan keseriusan.

“Hubungan aku sama Baby Shima sebatas hubungan profesional sebagai teman duet. Kan kalau nyanyi itu perlu penghayatan biar apa yang disampaikan dalam lagunya bisa diserap baik oleh masyarakat, dan semoga ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *