Abigail Luncurkan Single Perdana Yang Berjudul ‘Istimewa’

Sukses membintangi film ‘Jelita Sejuba, Mencintai Kesatria Negara’ bareng Putrì Milano, Abigail Khairunisa atau yang akrab dipanggil Abigail ini terjun ke dunia musik dengan meluncurkan single perdana yang berjudul ‘Istimewa’. Lagu ini diproduksi oleh PT Musik Kece Indonesia bekerja sama dengan Ceria Art Entertainment.

Abigail saat performance diatas panggung

“Seneng sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginannku merilis single pertama ini, yang mana rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul, Life, di mana aku terlibat di dalamnya”, kata Abigail, saat dijumpai di sela – sela peluncuran singlenya ini Rabu (10/7/2019) di Jakarta.

Di single ‘Istimewa’ ciptaan James Adam dan Aan Story ini Abigail vocal directingnya dibantu Uchi Wibie, sedangkan mixing dan mastering dikerjakan oleh Jeffrey. Lagu ini bergenre pop dengan sentuhan orchestra dan violin

“Ini seperti mimpi yang terwujud, karena ini impianku sejak kecil,” tegas Abigail.

“Lagu ‘Istimewa’ ini mengingkatkan lagi kepada banyak orang untuk menjalani hidup tanpa protes. Karena masih banyak orang yang lebih menderita dari kita,” tutur Abigail lagi.

Sedangkan untuk video klip, Abigail menyuguhkan seuatu yang berbeda, yang dibuat di daerah Sentul, dengan latar hutan pinus yang Indah.

“Setelah single ini keluar, kita akan meluncurkan web series-nya. Insya Allah kita keluarkan di YouTube di bulan Agustus,” pungkas Bael dari Cerita Art Entertainment dikesempatan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *