Aura Kasih Rela Bermandikan Lumpur Demi Film Horor ‘Pintu Merah’

by -

Artis cantik Aura Kasih kembali ke layar lebar, kali ini Aura Kasih akan bermain dalam sebuah film yang berjudul ‘Pintu Merah’. Film ini diproduksi oleh Kanta Indah Film yang disutradari oleh Noviandra Santosa merangkap produser.

Film ‘Pintu Merah’ bercerita tentang Aya Lestari (25th) seorang jurnalis muda yang ambisius dan Idealis. Saat ini dalam proses observasi untuk menulis sebuah artikel tentang kasus pembunuhan yang terjadi baru – baru ini.

Mayat korban ditemukan di hutan mimpi. Namun pembunuhan ini kiranya bukan sekedar pembunuhan biasa. Ada kabut misteri didalamnya, yang menyeretnya masuk semakin menjauh dalam kengerian. Semakin Aya mencari tahu, semakin pula ambisiusnya menenggelamkannya.

Aura Kasih

“Di ‘Pintu Merah’ ini saya berperan sebagai Aya Lestari seorang jurnalis yang terobsesi sekali dengan berita – berita kriminal,” ujar Aura Kasih beberapa waktu lalu.

“Pintu Merah sendiri bercerita tentang horor suatu kejadian pembunuhan di sebuah rumah sakit yang selama bertahun – tahun belum terkuak siapa pembunuhnya dan banyak sekali pembunuh misterius,” tambah Aura Kasih.

Dikesempatan yang sama Aura Kasih berbagi pengalamannya saat menjalani syuting ‘Pintu Merah’ yang mana Aura Kasih rela bermandikan lumpur demi film ini.

“Pengalaman seru saat syuting ada beberapa scene gue harus berlumpur – lumpuran super kotor selama satu minggu lebih memakai baju yang sama baju yang kotor setiap hari, aktingnya juga lumayan olahraga banget lari – lari,” tegas Aura Kasih.

Selain Aura Kasih film ini juga dibintangi oleh Miller Khan, Cornelio Sunny, Monica Oemardi, Ridho Illahi. Masih dikesempatan yang sama Aura Kasih menuturkan bahwa film yang dibintanginya kali ini berbeda dengan film – film horor lainnya.

“Film ini beda sama dengan film – film horor lainnya, karena cerita itu terjadi dalam satu hari. Karena ada saya dan filmnya seru,” pungkas Aura Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *