Al Ghazali, Natasha Wilona Dan Ria Ricis Bintangi Film Horor ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’

by -

Maxima Pictures akan kembali merilis film bergenre horor terbarunya yang berjudul ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film horor remaja ini menggandeng aktor dan aktris remaja yang sedang digandrungi saat ini seperti Al Ghazali, Natasha Wilona dan Ria Ricis. Hal itu terungkap saat Pre- Launching film ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’, Minggu (7/6/19) di Cileungsi.

Ria Ricis dan Natasha Wilona

“Ini film horor ketiga aku, film ini seperti perpaduan horor tapi ada komedinya karena mereka itu harus berbuat konyol sedangkan aku yang
serius sendiri nggak boleh ketawa. Sebelumnya sudah pernah kenal dan ketemu Ricis jadi nggak terlalu susah sih membangun chemistry nya”, ujar Natasha Wilona di sela – sela Pre Launching.

Di kesempatan yang sama para bintang – bintang utama di film ini pun menceritakan karakternya masing – masing.

“Karakter aku bernama Siena dia itu mendapatkan “Give” (kekuatan supranatural) yang nggak semua mau mendapatkannya gara – gara dia pernah mengalami mati suri. Karena dia pernah mati suri dia dapat tahu kapan seseorang itu akan mati,” tutur Natasha

“Kalo ini pengalaman pertama aku. Pertama kali ditawarin kaget tapi karakternya masih yang heboh. Meskipun aku suka bikin konten horor tapi aku orangnya parno,” papar Ricis yang berperan sebagai Flo.

“Ini film horor kedua aku. karakter aku disini bernama Brama. Brama itu orangnya cool dan kalem yang sedang mencoba mendekati Siena (Natasha Wilona),” tutur Al Ghazali.

Sementara itu Oswin Bonifanz selaku produser mengatakan bahwa film ini diambil dari novel yang sedang laris saat ini.

“Film ini dari karya tulis wattpad karya Arumi. Minggu lalu saya cek sudah dibaca 2 juta orang. Dan di Wattpad ini peringkat no 1 di kategori horor, misteri dan Thriller tahun 2018. Settingnya mengambil tahun 2019 dan ceritanya tentang anak – anak SMA,” tegas Oswin.

“Lokasi syutingnya di sekitaran Jawa Barat. Mereka yang terpilih karakternya pas di film ini. Ada beberapa pemain cameo juga nantinya,” pungkas Hadrah Daeng Ratu sang sutradara yang pernah menggarap film ‘Jaga Pocong’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *