Makin Diminati Masyarakat, Nilai Top Up Memiles Terus Meroket

by -

tabloidseleberita.com, Bertempat di Hall Integrity Convention Center, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, memiles sebuah aplikasi yang memadukan bisnis travelling, advertising serta marketplace kembali bagi-bagi hadiah melalui programnya bertajuk Grand Business Opportunity Presentation (BOP), sekaligus bagi-bagi bonus untuk para members yang telah melakukan top up, dan mengumpulkan poin terbanyak.

Pada kesempatan tersebut Memiles membagikan grand prize 2 unit mobil motor, handphone, produk-produk kecantikan lainnya.

Menurut Dr Eva Martini Louisa selaku Senior Head Leader Memiles, acara yang digelar di Kemayoran tersebut merupakan acara terbesar dari serangkaian acara yang pernah digelar oleh Memiles, baik berdasarkan kuantitas peserta maupun total bonus.

“Sebenarnya Memiles bikin acara BOP ini sudah beberapa kali, belum lama ini kita juga bikin acara di Tegal dan Bali,” sebut Dr Eva.

dr Eva, juga menyebutkan bahwa sejauh ini hasil perolehan dari iklannya sudahn mencapai 15 milyar rupiah. Seperti yang ditawarkan, setiap members yang top up dan mengumpulkan poin bisa memilih hadiahnya dengan harga yang sangat murah. Misalkan, dengan Rp500.000, atau Rp1 juta, bisa traveling, motor, hand phone, dan lain-lain. Bisa juga dapat mobil hanya seharga 10 juta rupiah.

“Memiles bukanlah bisnis jasa yang memutarkan uang, seperti asuransi atau MLM misalnya. Memiles adalah sebuah program aplikasi pasang iklan. Dananya dari mana?, kita di support oleh Google dimana setiap yang men-download Memiles di PlayStore ada nilainya yang diberikan Google. Inilah yang dipakai untuk memberikan hadiah atau bonus untuk members,” ujar dr Eva.

“Tapi karena semakin kesini semakin banyak masyarakat yang mau top up di Memiles, makanya nilai standar dari top up kita naikkan, misalnya untuk mendapatkan motor member harus melakukan top up sebesar 2 juta, kalau Handphone itu bisa 500 ribu sampai satu jutaan,” jelas dr Eva.

Berkat ‘tangan dinginnya’ kini dr Eva juga sudah dipercaya sebagai Group Head Quarter dengan ratusan anggota dibawahnya. Dia juga menegaskan bahwa MeMiles bukanlah MLM yang dikenal masyarakat. Tapi aplikasi MeMiles justru memberikan harapan masyarakat untuk bisa mewujudkan mimpinya dalam hal berwisata atau mendapatkan sesuatu barang keperluan.

“Ini bukan MLM. Tujuan kita justru ingin memberi kesempatan pada masyarakat untuk bisa mendapatkan mimpinya, merubah kehidupannya menjadi lebih baik. Kita ingin membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat lewat aplikasi pasang iklan ini,” tegasnya.

Seperti diketahui kendati belum berusia setahun namun perkembangan yang ditunjukan Memiles begitu signifikan, dalam jangka waktu tiga bulan sudah bisa memgumpulkan sekitar 75 ribu members.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *