Reza Arap Jijik Dianggap Artis Youtuber

by -

tabloidseleberita.com, Disela acara peresmian pendrian label Pluus Record miliknya, Reza Arap berkisah soal perjuangannya membangun YouTube hingga mendapat penghasilan miliaran rupiah perbulan. Ia juga mengaku awalnya sempat tak suka dengan artis yang terjun ke platform tersebut.

“Awalnya gua enggak suka mereka (public figure) jadi youtuber,” tegas Reza Arap Oktovian yang ditemui di sela-sela peluncuran label musik ‘Pluus Record’, di kantor Made Entertaiment, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019) petang.

Youtube saat ini sudah menjadi platform digital yang digunakan bukan hanya untuk mengunggah sebuah konten yang hanya sekadar iseng saja. Larena ada pundi-pundi rupiah disana menanti.

Tak heran jika public figure juga banyak yang berlomba-lomba menjadi youtuber untuk membuat sebuah konten kreatif dalam bentuk video yang menarik untuk menambah penghasilan dari kepopularitasannya di panggung hiburan.

Akan tetapi, lama kelamaan Reza ‘Arap’ mulai menerima era globalisasi tekhnologi yang membuat para public figure itu mau menjadi youtuber.

“Tapi ada manfaatnya. Para youtuber sekarang bisa masuk ke televisi dan dapet mangsa pasarnya. Sementara mereka (public figure) dapet massa di digital,” ucapnya.

Lebih lanjut, bagi Reza ‘Arap’, pria berusia 28 tahun itu tidak menampik bahwa kehidupan para youtuber dan public figure akan saling berkaitan.

“Karena ya sama-sama mencari keuntungan. Jadi ya pastinya saling menguntungkan untuk mereka,” kata lelaki bernama lengkap Reza ‘Arap’ Oktovian itu.

Namun dibalik semua kepopularitasannya sebagai Youtuber, Reza mengaku kalau sekarang ini dirinya tak lagi punya kehidupan pribadi. Kemanapun dirinya pergi, ia akan selalu diikuti, baik itu hanya sejkadar untuk minta foto atau tandatangan saja. Bukan hanya itu saja, Reza juga berkisah kini apa saja yang dilakukannya selalu menjadi perhatian banyak fans dan hattersnya. Dirinya juga mengaku merasa jijik jika diangap sebagai ‘artis youtuber’

Gilak man, sekarang ini gue nggak lagi punya kehidupan pribadi, baik itu hanya untuk sekedar makan, atau nonton sama cewek gue, karena kemana-mana gue selalu diikutin. Gue juga merasa gerah kalau banyak orang menganggap diri gue sebagai artis youtuber. Common, please, gue ya gue, sorry ya gue harus bilang jujur gue juga sebenernya jijik kalau dibilang (dianggap) sebagai artis, karena gue sendiringgak merasa begitu,” kisahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *