Para Leader Eco Racing Raih Penghargaan Profesi Award 2019

Bertempat di hotel Grand Cempaka Minggu (30/06/2019) digelar malam anugerah penghargaan Profesi Award 2019. Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Citra Profesi Indonesia. 

Sejumlah profesi menerima penghargaan malam itu dari berbagai bidang usaha dan kategori. Salah satunya adalah Eco Racing, Eco Racing memperoleh 5 penghargaan malam itu.

“Ini memang penghargaan yang luar biasa, baiklah untuk kita semua. Ini sebagai pemacu juga buat yang lain”, ujar Birawan Hasli Leader Eco Racing di sela – sela acara.

Birawan Hasli

“Sejauh perjalanan ini kita diperhatikan diapresiasi. saya bersyukur mudah – mudahan banyak yayasan maupun badan lain mengapresiasiasi pengusaha – pengusaha kita ini,” tambah Birawan yang memperoleh award kategori Citra Pengusaha Berprestasi Indonesia 2019.

Birawan juga mengatakan bahwa ada 5 Leader yang memperoleh award namun diwakili oleh yakni dirinya dan Masturi Firmansyah, SSi, RFP,CHI (National Leader Enterpreneur).

Masturi Firmansyah Nastional Leader Enterpreneur Eco Racing

“Malam ini Eco Racing yang memperoleh penghargaan ada 5 orang, namun diwakili saya dan bapak Masturi. Tahun depan mungkin diisi oleh semua leader maupun member Eco Racing,” tegas Birawan.

Masih di kesempatan yang sama Birawan menjelaskan mekanisme penilaian hingga Eco Racing dapat penghargaan.

“Pak Drajat (pihak Yayasan Citra Profesi Indonesia) dia menilai kita, hasil kerja kita yang selama satu tahun berjalan ini. Diamati, diwawancarai ternyata beliau sangat kaget dengan perkembangan Eco Racing kita. Beberapa leader ini termasuk penilaian beliau, bersyukur kami,” jelas Birawan.

“Eco Racing boomingnya baru 2 tahun. Ini memang bisnis jaringan tapi ada perbedaan MLM dengan kita perjanjian syariat. Kalau MLM belum tentu dapat sertifikat dari MUI, jaringannya sama tapi izin dan syariatnya berbeda,” imbuhnya.

“Kita kan sekarang bukan lagi harus berpikir kerja kantoran. Pekerjaan ini kan banyak cara. Untuk menghasilkan yang bermanfaat ada banyak cara. Tapi kita yang menjalankannya butuh apresiasi juga. Saya sangat bersyukur dengan Yayasan ini, mudah – mudahan kedepan lebih banyak para pemerhati yang peduli dengan banyak profesi di Indonesia,” pungkas Birawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *