Vernita Syabilla Akan Luncurkan Single Perdana ‘Koko Tamvan’ Yang Di Support Musdalifah

by -

Lama tak terdengar kabar beritanya Vernita Syabilla artis cantilena yang berseteru dengan Richie Five Minutes rupanya sedang mempersiapkan single perdana yang bertajuk ‘Koko Tamvan’. Seperti yang diungkapkan Vernita demikian panggilan akrabnya.

Vernita Syabilla

“Lagi Sibuk bisnis fashion sebagai sampingan, lagi mempersiapkan single baru di studio Ghana Bintaro. Ditemani mba Musdalifah dan mas Teguh Margono. Video klip rencananya setelah Lebaran antara Juli atau agustus”, ujar Vernita, sabtu (29/06/2019).

“Ini adalah single perdana lagu dangdut yang berjudul ‘Koko Tamvan’, lagunya simple, gampang diingat. Lagu ini menceritakan tentang Keisha wanita yang mempunyai pacar Koko Ganteng”, tambahnya lagi.

Vernita juga mngungkapkan genre dan alasannya terjun ke dunia musik khususnya musik dangdut.

“Genre lagunya mix dangdut seperti lagu dangdut masa kini. Kenapa aku pilih dangdut karena secara aku lebih ada cengkok dangdutnya. Jadi aku coba buat nyanyi lagu dangdut”, ungkap Vernita.

Vernita pun mengatakan bahwa keinginannya terjun ke dunia musik sudah cukup lama bahkan dirinya pun sempat latihan dengan Roman salah satu personil Ungu.

“Sebelum ini pernah sih sempat latihan beberapa kali dengan mas Roman Ungu band. Tapi nggak lanjut waktu itu karena akunya keburu sibuk dan keburu ada kasus itu kan”, tegas Vernita.

Vernita pun memberikan keterangan lebih lanjut mengenai single perdananya nanti yang juga di support oleh Musdalifah.

“Lagu ‘Koko Tamvan’ itu ciptaan mas Heru dan diarransement oleh mas Ajuy. Dan aku juga di support oleh mba  Musdalifah dan mas Teguh Margono Yang kebetulan beliau Pengacara aku yang kemarin”, tutur Venita.

“Rekamannya pada 24 Maret 2019 dan prosesnya hanya 2 jam, tinggal bikin video klipnya yang tertunda karena sang sutradara orang tuanya meninggalkan dunia dan juga karena Lebaran. insha Allah diakhir Juli atau agustus saya bikin videoklipnya”, imbuhnya.

“Mba Musdalifah itu temannya mas Teguh Margono meskipun ditengah kesibukkannya masih menyempatkan diri datang menemani rekaman. Selain support saat aku rekaman aku belum tahu juga apakah mba Musdalifah mensupport juga sebagai produser aku karena belum sempat ngobrol juga usai rekaman tersebut. Yang pasti mas Teguh yang memproduseri single perdana aku ini”, tegasnya lagi terkait keterlibatan Musdalifah.

Mendengar kata Tamvan pasti akan teringat dengan Andika Kangen Band yang dikenal dengan panggilan Babang Tamvan, Dan Vernita pun membantah bahwa tidak ada hubungan dengan sang babang Tamvan tersebut.

“Koko Tamvan tidak ada hubungannya dengan Andika kangen band, lagi pula saya kagak kenal sama dia mah. Semoga lagunya bisa diterima dengan baik di masyarakat“, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *