Lia Emilia Unggah Cover Lagu Aku Mah Apa Atuh Dengan Tampilan Yang Lebih Sexy

by -

Lia Emilia penyanyi dangdut yang selalu tampil sexy ini kembali mengunggah video kesexyan di YouTube dengan mengcover lagu Aku Mah Apa Atuh ciptaan Tjahjadi Djajanata/Ishak yang dipopulerkan oleh Cita Citata. 

Lia Emilia

“Pembuatan videoklip cover ini memakan waktu hanya satu hari. Juga sebagai pemanasan single terbaru yang kini masih proses persiapan,” ujar Lia demikian panggilan akrabnya.

“Kalau ditanya kenapa aku cover lagu Cita Citata sih, enggak ada alasan khusus. Aku suka aja. Apalagi disini musiknya beda dari musik aslinya. Cover lagu kan buat eksis“, ujar Lia mengungkapkan alasannya mengcover lagu Cita Citata.

Lia juga mengatakan bahwa setahu dirinya tak perlu memerlukan izin untuk cover yang diunggah ke Youtube. Namun dalam sebuah acara halal bi halal, ia bersua dengan Cita lalu memberitahukan cover lagu tersebut.

“Aku malah ketemuan langsung sama Cita Citata. Dia senang karena aku mencover lagunya. Cita bilang makasih dan harus nonton di Youtube,” tegasnya.

Selain buat eksis dan musiknya lebih ngebeat dari aslinya dalam video tersebut Lia tampil lebih sexy dari Cita Citata sang penyanyi aslinya. Dengan balutan gaun hitamnya agak terbuka. Meskipun terlihat sexy namun masih berkesan elegant terlebih dengan property sebuah Mobil mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *