Adeline Margaret Ajak Move On Lewat Single ‘Denganmu Lebih Indah’

Adeline Margaret penyanyi bersuara sendu ini kembali meluncurkan single keduanya yang berjudul ‘Denganmu Lebih Indah’. Di single keduanya kali ini Adeline demikian panggilan akrabnya menggandeng kembali musisi Mario Kacang dan Bemby Noor sebagai produser, arranger, dan juga pencipta lagu.

Adeline Margaret

“Seneng banget bisa bekerja sama dengan om Mario. Soalnya om Mario kan punya pengalaman bekerja sama dengan musisi dan penyanyi terkenal. Lagu-lagu om Mario yang diciptain juga selalu meledak dan dikenal banyak orang,” ujar Adeline saat peluncuran single keduanya, Rabu (26/06/2019) di kawasan Lebak Bulus.

“Kebetulan karakter suara saya, cocok dengan lagu karya Mario Kacang dan Bemby Noor. Makanya Single kedua juga karya keduanya”, tambah Adeline.

Di kesempatan yang sama Adeline juga menjelaskan perbedaan antara single yang pertamanya (‘Bila Saja’) dengan single terbarunya ini.

“Berbeda dengan single pertama yang kental dengan warna musik pop ballad, tembang ‘Denganmu Lebih Indah’ lebih ngepop ada nuansa akustiknya juga”, jelas Adeline.

Adeline pun mengatakan bahwa kedua single ini merupakan berdasarkan pengalaman pribadinya.

“Single pertama itu cerita tentang aku putus dengan cowok aku, dan yang kedua itu aku sudah menemukan yang baru dan aku sudah move on dari yang lama dan menemukan yang jauh lebih baik dari sebelumnya”, tegas Adeline.

“Aku ingin nunjukin aku lebih bahagia. Jangan terlalu patok dengan masa lalu”, pungkas Adeline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *