Naumy Ang Mantan DJ Kini Menggeluti Wiraswasta Hingga Kegiatan Sosial

by -

Dunia Entertain yang penuh dengan gemerlap rupanya tak selamanya indah. Hal ini dibuktikan oleh Naumy Ang mantan seorang Disc Jockey (FDJ) kini menggeluti bidang usaha menjadi wiraswasta. Hal ini diungkapkan oleh Naumy saat dijumpai di event United Dance.

“Sebelumnya pernah di dunia entertainment sempat jadi DJ, nyanyi juga untuk event – event di luar kota sebagai bintang tamu. Cuman saya sempat vakum karena mungkin dah capek dengan dunia malam”, ujar Naumy di United Dance Event, Musro Club, Hotel Borobudur, Jum’at (21/06/2019).

“Saya DJ itu dari tahun 2011 – 2013. Saya vakum sebagai DJ di tahun 2013. Kalau nyanyi sempat mau mengeluarkan album, malah mau ada tawaran album dari satu management kita tapi sedang proses. Genrenya Dangdut House”, tambah Naumy.

Masih dikesempatan yang sama Naumy setelah lepas menjadi DJ kini mengeluti bisnis usaha baru menjadi seorang wiraswasta.

“Rencana bulan depan ada kerjaan, rencananya mau urus proyek di luar kota. Sehari – hari wiraswasta aja”, papar Naumy.

Meskipun sudah meninggalkan dunia tarik suara namun Naumy masih mau menerima apabila ada tawaran menyanyi asalkan ada misi sosialnya. 

“Kalau acaranya untuk membantu seseorang atau unsur sosialnya ya oke lah. Saya itu orangnya gampang tersentuh tidak bisa melihat orang yang menderita penyakit atau keuangan“, tutur Naumy.

“Seperti acara Dance United ini. Di acara ini saya melelang baju koleksi saya. Hasil lelangnya nanti akan diberikan ke Yayasan untuk para penyandang HIV / AIDS”, imbuhnya

Naumy saat melelang koleksi bajunya

Selain mempunyai jiwa Sosial yang tinggi Naumy termasuk sosok yang mau membuka diri kepada siapa pun termasuk kehidupan pribadinya mulai dari Tatto hingga saat ini dirinya merupakan seorang single parent tepatnya single mom.

“Ada 4 tatto gambar burung cendrawasih, nama almarhum papa, nama anak saya, gambar bintang kelahiran Pices serta nama mantan tapi sudah di block gambarnya”, papar Naumy.

“Anak saya satu usia 11 tahun cowok. Sempat 5 tahun berumah tangga tapi karena sama – sama egois saja karena masih muda. Kita pisah tahun 2008. Masih trauma, sempat menjalin hubungan dengan seseorang selama 3 tahun namun pas mau menikah gagal lagi karena benda agama”, kata Naumy.

Naumy juga mengatakan untuk kriteria pendampinya kelak.”Dia harus bisa dekat dengan keluarga dan anak saya”, pungkas Naumy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *