Yogacity Ajak Masyarakat Cintai Yoga

by -

tabloidseleberita.com, Dalam rangka menyambut hari yoga international 2019, yang jatuh di setiap tanggal 21 Juni, Yoga City Indonesia menggelar olahraga yoga secara gratis untuk para penikmat olahraga yoga yang dilaksanakan di Street Gallery, Pondok Indah Mall 2, Sabtu (22/06).

Halim Madjid selaku Chief Operating Officer (COO) Yogacity, mengajak masyarakat untuk lebih mencintai olahraga yoga, yang dinilai banyak memberikan manfaat positif dan kesehatan untuk seseorang.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan yoga sebagai gaya hidup sehat untuk dapat diikuti secara luas oleh masyarakat Indonesia. Apalagi olahraga yoga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, tubuh, pikiran,jiwa dan raga,” sebut Halim saat ditemui usai acara yang bertajuk “Yogacity Let`s Celebrates Internasional Yoga Day 2019 with Morning Citiers Class, di street gallery, Pondok Indah Mall, Jakarta, Sabtu (22/06).

Halim juga menyebutkan beberapa artis dunia yang menjaga kesehatan tubuhnya dengan rutin melakukan yoga, seperti Adam Levine, The Rock dan Madonna.

Halim, Chief Operating Officer, YOGACITY

“Para artis-artis itu telah menempatkan yoga sebagai salah satu gaya hidup mereka sebagai elemen penting untuk menjaga keseimbangan hidup sehat mereka,” lanjutnya.

“Kami juga sangat senang, walaupun kami baru dalam industri yoga di Indonesia tetapi klub kami memberikan banyak keunikan. Dengan adanya acara ini kita dapat melihat bahwa yoga itu menyenangkan dan memiliki peluang besar untuk berkembangnya,” timpal Chief Marketing Officer (CMO) dari Yogacity, Hendra Nugraha.

Rencananya, lanjut Hendra, Yogacity akan memiliki tiga klub lagi di 2019 tentunya dengan keunikan dan karakter yang khas, sehingga mampu menarik minat masyarakat yang ingin melakukan yoga.

“Tiga studio besar dengan karakter dan design yang masing-masing memiliki karakternya sendiri berada di bawah satu atap dengan sistem keanggotaan (membership) berlokasi di dalam mall yang belum pernah ada sebelumnya, total di Jakarta kita akan punya 6 cabang dalam tahun ini. Karenanya kami percaya diri untuk membuka klub pertama kami di sini pada awal September 2019,” sebut Hendra.

Berdasarkan pandangan yang terlihat ada sekitar puluhan penikmat yoga yang didominasi oleh perempuan terlihat antusias mengikuti acara yang dibagi dalam 2 kelas itu. Oleh karenanya Yogacity juga berharap kedepannya dapat mengadakan agenda tersebut di setiap tahunnya. Dalam pagelaran yang bertajuk “Yogacity Let`s Celebrates Internasional Yoga Day 2019 with Morning Citiers Class” di komandoi oleh Mr Atul, dari India yang juga merupakan instruktur dari Yogacity.

Seperti diketahui Yogacity sendiri merupakan pusat yoga yang menawarkan gaya dan suasana kelas yang menampung aneka jenis kelas yoga yang dibagi dalam pure yoga care, fresh revolutionary yoga dan urban energi yoga dengan lebih dari 100 kelas yoga per minggu disertai instruktur yoga asli dari India, AS, Inggris dan instruktur lokal yang bersertifikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *