Satu Citra Management Gelar Dance United, Party With Charity.

by -

Bertempat di Musro Club Hotel Borobudur Jum’at 21/06/2019 sebuah acara yang unik digelar oleh Satu Citra Management yang bertajuk Dance United. Ini merupakan acara perdana dari rangkaian acara yang rencananya akan menjadi agenda dari Satu Citra Management. 

Acara ini merupakan perpaduan antara Party dan Charity yang juga sebagai ajang Halal Bi Halal dari seluruh talent yang tergabung dalam Management ini.

Acara yang dimulai pukul 10 malam ini menampilkan beberapa hiburan sperti Live Music dengan performance beberapa penyanyi Naomi, Reva Chaniago, Roby Bo, serta parade DJ diantaranya DJ Mheris, DJ Rendy Ren “The Doctor”, Resident DJ Hemmy, DJ A3 Penthouse, DJ Dimas Herlambang,

DJ Mheris

Yang menjadi keunikan di sela – sela acara digelar event Charity atau acara amal yaitu penggalangan dana dari para tamu yang hadir lewat lelang baju dari para artis. Baju yang dilelang saat itu adalah beberapa koleksi dari Naomi mantan DJ serta beberapa koleksi merk – merk terkenal dari penyanyi Reva Chaniago.

“Hasil lelang ini akan kami sumbangkan untuk Yayasan Vina Smart Era yakni sebuah yayasan untuk penyandang HIV / AIDS”, ujar Naomi di sela – sela kegiatan Dance United saat itu.

Yayasan Era sendiri berlokasi di jalan TSS Panca Krida I No.20, Duri Utara.

Beberapa baju koleksi terjun malam itu dengan harga yang cukup lumayan.

“Baju ini hanya satu kali saya pakai saat menghasut I sebuah event Music besar dan merknya pun asli”, papar Reva yang juga bertindak sebagai juru lelang saat itu.

“Nanti sertifikat baju ini akan saya kirimkan”, pungkas Reva kepada salah satu pengunjung yang membeli koleksi bajunya.

Penyanyi Pop Indonesia Deddy Dhukun juga hadir malam itu sebagai bentuk support karena selain Party Dance United juga sebuah Charity event. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *