Berlebaran Tidak Ditemani Suami Tercinta, Vivi Paris Berlinang Air Mata

by -

Meskipun lebaran baru lewat beberapa hari tetapi selalu menyisakan kenangan – kenangan baik yang indah maupun yang mengharukan saat berkumpul bersama orang tua, keluarga dan sanak family. Seperti halnya yang dialami oleh Vivi Paris istri dari Sandy Tumiwa ini pun membagi kenangannya saat berlebaran tidak ditemani oleh sang suami Sandy Tumiwa karena Sandy harus mendekam ditahanan terkait kasus yang dialaminya.

“Sebelum lebaran H-1 biasa nengokin Sandy. Sandy cerita kalau Sandy itu sedih lebaran ini dia ada didalam tidak bersama istri, mama beserta keluarganya”, ujar Vivi demikian panggilan akrabnya Senin (10/06/2019).

Ibunda Sandy Tumiwa, Vivi Paris Dan Paris

“Dia sangat sedih kenapa harus seperti ini. Aku bilang makanya hidup itu yang lurus – lurus saja. Hidup yang lurus aja masih dikasih ujian sama Allah apalagi hidup yang tidak benar. Semoga masa depan kamu San lebih baik lagi”, tambah Vivi.

Di kesempatan yang sama Vivi pun menceritakan moment yang mengharukan hingga berlinang air mata saat pas hari lebarannya.

“Pas hari Lebarannya aku sama mamanya Sandy dan sekeluarga semua berkunjung ke Sandy. Sandy sungkeman sama mamanya, aku sungkeman sama suami juga kan saling bermaafan lah satu keluarga sampai berlinang air mata karena sedih, terharu, bahagia, campur aduklah karena di hari yang fitri saling bermaafan. Meskipun sebelumnya ada konflik adu domba yang dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab”, terang Vivi.

“Tapi Alhamdulillah dengan seijin Allah di hari yang fitri aku, suami, mamanya Sandy beserta keluarganya berkumpul bersama”, imbuhnya lagi.

Sebagai seorang istri yang baik Vivi pun tidak lupa mendoakan Sandy tercintanya tersebut.

“Semoga kedepannya Sandy jadi lebih baik, dewasa, bisa membedakan baik dan buruk. Saya sebagai istri semoga mas Sandy lebih fokus ke keluarga, lebih mencintai dan menjaga anak istri, bekerja, bertanggung jawab mencari nafkah yang benar. Biarlah masa lalu itu tidak enak dan pahit. Inshaa Allah kedepannya indah pada waktunya itu doa saya”, tegas Vivi dengan mata berkaca – kaca.

Selain doa masih dikesempatan yang sama Vivi pun mengungkapkan harapannya ke depan.

“Saya juga berharap semoga proses hukum mas Sandy cepat berjalan karena kan Alhamdulillah sudah Assessment, sudah dikasih pasal 127 yaitu pasal untuk melakukan rehabilitasi. Inshaa Allah kedepannya saya dan mas Sandy lebih baik lagi menyongsong masa depan dan cita – cita yang lebih baik lagi, Aamiin”, pungkas Vivi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *