Roby Bo Grogi Beradu Akting Dengan Raditya Dika Di Film ‘Single Part 2’.

by -

Roby Bo salah satu aktor komedian yang sudah membintangi 4 film ini ternyata masih dilanda nervous atau grogi saat beradu akting dengan Raditya Dika di film ‘Single Part 2’ Produksi Soraya Intercine Films. Hal ini diungkapkan oleh Roby demikian panggilan akrabnya saat dijumpai di Plaza Senayan Sabtu (01/06/2019). 

Roby Bo

“Saya berperan sebagai Ketua Perkumpulan Jomblo di film ‘Single Part 2’, kalau orang bilang itu kepala kost. Kebetulan Raditya ini anak buah juga, anak buah saya”, ujar Roby tentang perannya di film ini.

“Ketua kelompok jomblo disitu mulai dari yang umur 80 tahun sampai 20 tahun ada disitu. Semua saya ajarkan untuk mempertahankan kejombloan sampai mati, hidup Jomblo. Tapi kita bukannya tidak laku banyak yang incer kita cuman karena terlalu belagu sampai kejombloannya keterusan. Dari yang ganteng sampai yang tua”, tambahnya lagi.

Meskipun sebagai komedian kawakan Roby mengakui dirinya justru belajar banyak dari para junior – juniornya di film ini

“Saya belajar banyak dari komika karena saya kan komedian tulen seperti Jojon Jayakarta group, Mereka kalau keluar langsung tertawa orang – orang sedangkan Komika itukan pakai konsep. Disini saya belajar bergabung dengan orang – orang Milenial ini karena mereka punya konsep nggak boleh putus kalau orang bilang itu sudah diluar kepala jadi saya belajar banyak dari mereka”, aku Roby.

Dikempatan yang sama Roby pun memaparkan perbedaan komedi di zamannya dengan komedi di zamannya Raditya Dika.

“Saya menilai lawakan zaman kita natural langsung atau spontan, kalau mereka anak flat tapi itulah jiwa mereka disitu untuk membuat orang tertawa. Yang senior disitu ada Dede Yusuf dan Rina Hasyim”, papar Roby.

Roby pun menjelaskan ikhwal dirinya bisa bermain di film ‘Single Part 2’. “Meskipun saya banyak di iklan dan saya juga pernah beberapa kali main di Soraya Film baik sinetron maupun film tetap melalui proses casting. Ini adalah film kedua saya bersama Soraya Film. Secara keseluruhan jumlah film yang saya ikut bermain ada 4 film”, jelas Roby.

“Sempat nervous (grogi) karena ini anak – anak milenial semua. Karena skrip nya panjang dan harus hapal karena kita kan banyakan main improvisasi tapi film Indonesia patut kita banggakan karena makin hari makin berkembang. Lumayanlah ada pengalaman baru selain iklan, sinetron maupun layar lebar”, tegas Roby.

Roby sendiri bukanlah pendatang baru karena sebagai komedian kawakan Roby pun juga sudah membintangi beberapa iklan, sinetron dan 4 film. “Iklan sudah ada 27 iklan baik digital maupun tvc untuk Billboard ada 3, sinetron ada 8 yang striping 3. Mudah – mudahan ada film lagi dari Soraya tahun ini ya step by step lah”, pungkas Roby.

Seperti apakah akting komedian Roby Bo dengan Raditya Dika ini ?, Anda dapat menyaksikannya di Film ‘Single Part 2’ yang akan mulai tayang 4 Juni 2019 mendatang dibioskop – bioskop terdekat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *