Queen Beauty Clinic Terus Menabur Berkah

by -

tabloidseleberita.com,Memasuki minggu terakhir di bulan Ramadan 2019, Queen Clinic kembali menyantuni anak-anak yatim dari yayasan Al-Hadist, Jakarta Utara. Acara seperti ini memang bukan kali pertama malahan sudah menjadi rutinitas yang terus dilakukan oleh pemilik dari Queen Clinic, yakni Margoto dan Sri Darwati.

“ini cara kami menabur berkah dan sudah menjadi rutinitas kami menyantuni mereka bukan hanya di bulan Ramadan tetapi di hari-hari biasa kami pun sering melakukannya, semoga doa daripada anak-anak yatim tersebut bisa membuat Queen Clinic semakin berkembang jadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Margoto usai pemberian santunan di gedung Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (29/5/2019).

Bersama tim dokter yang mengoperasikan klinik tersebut dan pedangdut Nita Thalia, pasangan suami istri ini menyerahkan sejumlah santunan dan pakaian kepada sejumlah anak yatim, agar mereka ikut merasakan kegembiraan di hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah yang jatuh pada tangal 4-5 Juni 2019 nanti.

“Penyerahan bantuan ini adalah wujud kepedulian kami kepada anak-anak yang kurang beruntung tersebut agar bisa ikut bergembira bersama merayakan lebaran nanti,”ucap Margoto.

Sedangkan Nita Thalia yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, kalau dirinya sangat bersukur bisa dilibatkan dalam acara bersama anak-anak yatim tersebut.

“Acara seperti ini mengajarkan saya supaya banyak bersyukur, bahwa ditengah keberuntungan yang kita dapat, ada masih banyak orang lain yang juga harus diperhatikan kehidupannya ” sebut Nita Thalia yang pada lebaran nanti juga akan mudik ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

Nita juga menyebutkan kalau dirinya kerap memberikan santunan serupa terhadap anak-anak yatim dikawasan Kelapa Gading dan di hari Lebaran nanti di kampung halamannya.

“aku juga ada tempat (panti asuhan) di kawasan Kelapa Gading, dimana aku biasa memberikan santunan. Lebaran di kampung juga biasanya aku ngasih santunan dan bingkisan lebaran seperti kue dan baju lebaran ke anak-anak yatim dan janda, karena dikampung aku kan banyak janda-janda ya, jadi mereka itu setiap tahun biasanya aku perhatikan,” ucap Nita.

Masih di kesempatan yang sama Nita juga mengaku kalau dirimya sudah menjadi langganan tetap Queen Clinic sejak tahun 2003.

“Sejak 2003 saya telah mempercayakan urusan penampilan dan kecantikan ke Queen Beauty Clinic. Banyak perawatan yang sudah saya lakukan disini. Mulai dari operasi hidung, payudara, bokong hingga facelift. Kenapa saya lakukan disini nggak keluar negri? Karena dokter-dokter disini the best deh pokoknya profesionalisme para dokter yang bertugas disni membuat saya puas,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *