Nita Thalia Masih Pakai Pampers Saat Mudik Lebaran

by -

tabloidseleberita.com, Lebaran sudah didepan mata, seperti sudah menjadi tradisi dan budaya kalau di setiap musim lebaran banyak warga di Jakarta yang berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Pun demikian yang dialami oleh pedangdut Nita Thalia, dirinya mengaku bahwa di setiap Lebaran juga mempunyai tradisi mudik ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

“Tahun ini aku mudik ke Ciamis, dari sana aku ke Bandung, kemudian ke Bogor dan balik lagi ke Jakarta tanggal 8 Juni karena sudah ada kerjaan,” katanya saat ditemui usai memberikan santunan ke anak yatim di Queen Clinic, Sunter jakarta Utara, belum lama ini.

Selain senang bisa mudik di setiap musim lebaran ternyata Nita Thalia juga mengaku kalau dirinya menyimpan ketakutan tersendiri saat harus mudik lantaran harus berhadapan dengan kondisi kemacetan di jalan. Ketakutan tersebut bukan tanpa sebab. Istri dari Nurdin Rudita itu berkisah termasuk tipe orang yang tak kuat menahan pipis (buang air kecil-Red).

Pedangdut yang kabarnya baru saja menghabiskan Milyaran rupiah untuk operasi tubuh ini juga mengaku untuk mengatasi kekalutannya tersebut dirinya tanpa sungkan harus mengenakan pampers (diapers) khusus orang dewasa.

“aku itu kan orangnya nggak kuat nahan pipis ya, sementara perjalanan mudik itukan pasti ketemu macet, daripada pipis di celana biar aman ya lebih baik aku pakai pampers aja,” kisah Nitha.

Perilaku Nitha tersebut juga direspon anaknya, Sandrina Salsabila yang kerap meledeknya bak anak anak kecil lantaran masih menggunakan pampers.

ihh bunda kayak anak kecil aja suka pipis di celana, masih pakai pampers,” kisah Nita.

Sementara itu terkait karirnya sebagai pedangdut, Nita menyebutkan kalau akhir tahun ini dirinya akan mengeluarkan album baru.

“aku tetap eksis di musik dangdut, akhir tahun 2019 ini akan keluar album baru. Biasanya lagu lagu baru semua. Tahun lalu itu album ke 17, ada 5 lagu baru dan 2 recycle, sekarang berarti album ke 18, ada 7-8 lagu baru,” sebut pedangdut yang dikenal dengan single Goyang Heboh-nya
itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *