29 Tahun Ucie Sucita Berharap Bertemu Jodoh

by -

tabloidseleberita.com, Selasa (28/5) kemarin, pedangdut Ucie Sucita merayakan ulangtahun yang ke 29 bertajuk Shine on Twenty Nine . Layaknya seseorang yang ingin menikmati hasil daripada kerja kerasnya, Ucie pun menggelar syukuran hari kelahirannya tersebut di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Tak sekedar selebrasi, Ucie Sucita juga pecaya betul jika bulan Ramadan dijadikan sebagai ajang untuk melakukan amal baik. Itu sebabnya dalam gelaran pesta ulangtahunnya yang mewah itu, Ucie juga turut mengundang anak yatim untuk ikut buka puasa bersama. Mojang asal Sumedang itu mengaku bahagia dan terharu ketika hari ulang tahunnya ia gunakan waktunya untuk berbagi pada sesama.

“aku senang sekaligus terharu sampe nggak bisa ngomong apa-apa, bisa menggelar acara seperti ini, kebetulan ulangtahun aku sekarang bertepatan dengan bulan Ramadan jadi kenapa nggak sekalian dibarengi buka puasa bersama anak-anak yatim piatu sekalian memberikan santunan,” sebut Ucie Sucita.

Seperti layaknya kebanyakan manusia pada umumnya yang terus berharap kebaikan (sukses) dalam segala hal di setiap pertambahan usia, pun demikian dengan Ucie. Ucie berharap di pertambahan usaianya kali ini, dirinya bisa terus berbuat baik dan mendapat kesuksesan dalam karier termasuk juga untuk urusan pasangan hidup (jodoh). Tak lupa dia juga berharap di usianya yang ke 29 dirinya juga menolak tua.

“29 tahun itu buat aku pokoknya forever young lah. Mudah-mudahan bisa jadi pribadi yang lebih baik, karier juga semakin bersinar. Yang penting bisa berguna bagi banyak orang. Kalau jodohnya sebenernya aku udah ada temen dekat, kita sudah cocok juga jadi karena aku perempuan ya aku tinggal nunggu lamarannya aja, kalo dilamar pasti juga akan nikah nantinya,” harap Ucie Sucita.

Selain buka bersama dengan ratusan anak yatim, pesta ulangtahun Ucie kian meriah dengan kehadiran kelompok musik tradisional Saung Angklung Mang Udjo dari bandung. Kehadiran Saung Angklung Mang Udjo memang merupakan sebuah kejutan yang diberikan oleh tim manajemen Ucie bukan tanpa sebab, ada history buat Ucie tentunya. Seperti diketahui Ucie Sucita mengawali karier di dunia musik sebagai anggota band musik angklung bernama Babendjo. Kemudian Ucie memutuskan untuk bersolo karier dan bergabung bersama label Nagaswara. .

Saung Angklung Mang Udjo ini kejutan dari timku . Kejutan ini punya makna khusus karena angklung itu kan menggambarkan kebersamaan. Sama seperti karirku saat ini. Tanpa kerjasama dari keluarga, tim, teman-teman media, nggak mungkin bisa seperti saat ini,” sebut Ucie.

Selain menghibur dengan beragam jenis lagu, dari atas panggung Ucie yang juga ditemani oleh salah seorang perwakilan Saung Angklung Mang Udjo memberikan kursus singkat bagaimana menggunakan angklung kepada seluruh anak yatim dan undangan, dimana angklung tersebut sudah dibagikan sebelumnya. Maka jadilah malam itu, seisi ruangan Ballroom turut bernyanyi bersama sembari bermain angklung.

Acara juga turut dimeriahkan dengan kehadiran rekan-rekan artis lainnya seperti Amel Alvi, Susi Ngapak, Baby Sexiola, Hesty Herlinda, Lia Callia dan Denias yang datang guna menghibur ratusan anak yatim piatu diiringi musik dari angklung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *