Beautystudione By Flo Kini Hadir Di Harco Pasar Baru Lantai 2.

by -

Klinik kecantikan para selebritis Indonesia dan para model Beautystudione kini bisa anda jumpai di Harco Pasar Baru Lantai 2. Pembukaan Beautystudione ini dilangsungkan pada hari Senin (27/05/2019) dan dihadiri actor Ozy Sahputra dan pedangdut Riana Dewi. Meskipun tempatnya lebih kecil dari pusatnya yang terletak di Mangga Dua namun cukup nyaman. 

“Disini lebih fokus Eyelash, Nailart, treatments muka yang mencerahkan dengan produk dari Korea yang membuat kulit jadi cerah, kencang dan Glowing. Sekarangkan lagi kekinian tuh saya mau buka treatment mencerahkan wajah sama mengglowingkan wajah. Sedangkan untuk sulam bisa menghubungi staf saya disini untuk membuat appointment karena saya lebih standby di pusat yang terletak di Ruko Mangga Dua Raya 39 HH”, ujar Flo owner dari Beautystudione disela – sela pembukaan.

Untuk yang di Harco Pasar Baru tempatnya tidak terlalu besar berbeda dengan pusatnya yang menempati 4 lantai. Meskipun kecil namun cukup nyaman dengan beberapa sofà untuk melakukan treatment.

“Disini hanya ada satu ruangan tapi dibalik lemari itu nanti ada tempat saya nyulam satu. Nanti saya renovasi usai lebaran. Kalau eyelash (tanam bulu mata) cukup di sofa – sofa ini”, jelas Flo.

“Nanti akan ada 7 terapis disini karena kalau sedikit tidak mungkin karena di Pasar baru ini pengunjungnya sangat banyak, apalagi harga yang saya tawarkan sangat miring dengan nominal 150 ribu untuk tanam bulu mata (eyelash). Untuk sulam alis 999.000 ribu dari hargai normal 2,5 juta hanya sampai bulan Juni dan Juli 2019”, cetus Flo.

Flo sendiri pernah menangani sulam alis artis Garcia Indri. Kalau di pusatnya kebanyakan model – model Jakarta, pedangdut Riana Dewi, Janetta Janet.

“Disini saya lebih fokuskan treatment wajah tightening (mengencangkan, meniruskan, mencerahkan sekaligus mengglowingkan) dengan produk dari Korea B-Skin”, terang Flow.

“Saya nanti mau hajar juga di eyelash, saya mau Bikin 6 D dari seri 8-13 itu untuk Rusian. Ngga semahal pada umumnya karena ingin keluarga non ciri khas saya, kebetulan saya punya banyak teman dari luar negeri dan kebetulan juga sering belanja produk saya pergi sendiri karena saya nggak mau kualitas bulu matanya kurang jadi saya pergi sendiri tau kualitas bagus dan iritasi atau nggak”, ucap Flow.

Meskipun ditangani oleh para terapis, khusus untuk treatment tightening Flo sendiri yang akan menanganinya

“Untuk treatment tightening itu saya yang handel sendiri biar tirus dan lebih kencang dan putih. Jadi saya sendiri yang melakukannya. Dan untuk acara pembukaan ini saya ada 1000 voucer diskon, hanya 650 ribu yang whitening glowing tahan lama mengencangkan kulit”, tegas Flo.

Dikesempatan yang sama Flo mengatakan jelang lebaran ini justru permintaan pelanggan makin meningkat

“Banyak yang minta eyelash dong karena mau lebaran mau cantik. Bahkan ada juga yang sudah deposit ke saya dengan harga dan di sulam setelah lebaran. Karena harga sekarang harga prom. Kalau mau ikut harga promo bisa draftar dan transfer ke rekening saya”, pungkas Flo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *