Gabriella Larasati Luncurkan Singel Perdananya ‘Ruang Sepi’ Ost Film Don’t Run Away.

by -

Satu lagi pendatang baru yang akan menyemarakkan belantika musik Indonesia, Adalah Gabriella Larasati atau yang akrab dipanggil Gaby ini meluncurkan single perdananya yang bertajuk ‘Ruang Sepi’. Single ini merupakan Original Soundtrack (OST) untuk film horor ‘Don’t Run Away produksi Super Media Picture.

Gaby juga merupakan salah satu pemain di film tersebut dan dipercayakan untuk menyanyikan ostnya seperti yang diungkapkan oleh Gaby saat ditemui di kawasan Tebet.

Adi Garing dan Gabriella Larasati saat Launching Trailer dan Ost Don’t Run Away

“Aku dipercaya sama sutradara aku, karena aku hobby nyanyi dari kecil dan puji tuhan lancar. Pertama deg – degan karena awalnya nggak yakin namun banyak yang suka dan mendukung, dan hari ini launching single pertama aku dan semoga lancar”, ujar Gaby ketika peluncuran Soundtrack Film Don’t Run Away di salah satu cafe, di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

“Filmnya syuting sekitar 2 Minggu-an. Setelah itu kita break dulu dan dilanjutkan proses pembuatan soundtrack ini sekitar sebulanan”, tambah Gaby lagi.

Dikesempatan yang sama Adi Garing sang sutradara yang juga Managing Director Super Media Music label musik yang memproduksi ost ini mengungkapkan alasannya memilih Gaby.

“Di pilih nya Gaby karena sang Produser film dan owner dari Super Media Music (Unchu Viejay) melihat Gaby sedang bernyanyi di YouTube akhirnya pak produser menghubungi saya agar Gaby saja yang menyanyikan lagu OST nya”, terang Adi Garing.

“Ini pengalaman baru buat aku kenapa nggak dicoba saja, kalo orang – orang suka ya puji Tuhan”,  cetus Gaby.

Masih dikesempatan yang sama Gaby pun menjelaskan genre musik dari ost ini. “Lagunya lebih ke Pop, ada unsur yang menyangkut filmnya namun dibikin lebih Pop. Lagu ini bercerita tentang orang yang disakiti terus ditinggali. Ada satu kesatuan antara lagu dan filmnya”, jelas Gaby

“Film ini diambil dari kisah nyata yang di jadikan film selain horor ada actionnya juga”, pungkas Gaby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *