Ryan Ogilvy Temukan Solusi Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Terapi Medikpro Vampire Dermapen4

by -

tabloidseleberita.com, Scars atau bekas parut jerawat memang kerap mengganggu bahkan kerap membuat seseorang menjadi tidak percaya diri, demikianlah yang dialami oleh make up artis, Ryan Ogilvy.

Beruntungnya Ryan tidak mau berlarut lama bergulat dengan problema wajahnya tersebut. Kini dirinya mengaku telah menemukan solusi yang tepat untuk persoalan wajahnya itu. Dari sekian banyaknya terapi wajah yang ada saat ini, Ryan lebih mempercayakan wajahnya dengan melakukan terapi vampire dermapen4 di Klinik Medikpro untuk menghilangkan bekas jerawatnya.     

Scars di wajah aku itu lumayan banyak karena waktu muda dulu jerawat aku emang banyak banget. Karena aku kan kerjanya di beauty, masa dandanin orang jadi cakep, muka aku sendiri banyak bekas jerawat, kan malu. Akhirnya aku pilih terapi vampire untuk menghilangkan scars,” cerita Ryan.

Sakitkah terapi ini? terapi ini, kata Ryan, tidak terasa begitu sakit. “Sebelumnya wajah saya dianestesi dengan dioles krim, jadi sakitnya tinggal 25%,” sebut Ryan.

Kini, Ryan mengaku melakukan gaya hidup lebih sehat agar jerawatnya tidak muncul lagi dan meninggalkan bekas baru. “Aktivitas aku memang banyak sekali. Selain merias, aku juga senang traveling yang kadang cuacanya ekstrim. Sekarang untuk mencegah jerawat datang lagi, aku rajin bersihkan wajah, cuci muka, dan cukup minum air putih,” pungkas Ryan.

“Seperti diketahui Vampire Dermapen4, merupakan terapi terbaru di Medikpro untuk menghilangkan bekas jerawat dan pori-pori besar. Seiring bertambahnya usia kemampuan kulit dan tubuh untuk memperbaiki diri dari bekas luka akan semakin berkurang. Karena itu, perlu dilakukan treatment khusus, dalam hal ini terapi Vampire Dermapen4, untuk menghilangkan bekas jerawat. Terapi ini juga menggabungkan teknologi terbaru Dermapen4 dan formula growth factors dengan ratio yang tinggi dan stabil. Treatment Dermapen4 ini memberikan hasil yang cepat hanya dalam satu kali treatment. Dianjurkan empat kali treatment dengan pengulangan empat minggu sekali,” jelas pakar estetika dari Medikpro, dr Lyndawaty Salim yang memang sedang menangani persoalan bekas jerawat di wajah Ryan.

dr Lyndawaty juga menyebutkan bahwa cara kerja treatment Medikpro vampire Dermapen4 adalah dengan menciptakan micro-injury dengan merangsang proses natural wound healing dari dalam sel kulit. Dengan menggunakan serum dan jarum baru, dokter akan memulai proses Dermapen4, selanjutnya, serum yang disuntikan akan merangsang pertumbuhan/produksi kolagen dan elastin dari dalam sehingga kulit lebih sehat, kenyal, dan teksturnya menjadi lebih halus.

Lindawaty menambahkan, untuk pengerjaan ini dimulai dari tahap cleansing, kemudian anestesi selama 45 menit setelah itu dilanjutkan dengan proses treatment di bagian joyline, pipi, dahi, dan hidung selama 20 menit dan diakhiri dengan masker. Lynda menyebut, selama proses akan terlihat darah, namun hal ini wajar karena treatment ini menggunakan teknik microneedle. Bukan hanya itu, Lynda juga menyebut treatment ini akan merangsang pertumbuhan atau produksi kolagen dan elastin dari dalam sehingga kulit lebih sehat, kenyal dan teksturnya menjadi lebih halus. “Karena treatment ini merangsang tubuh bentuk kolagen dan elastin,” ujarnya.

Pasca melakukan treatment Medikpro Vampire Dermapen4 ini pasien akan mengalami masa downtime berupa wajah kemerahan selama 4 hingga 5 hari. Wajah kemudian akan terlihat lebih cerah lantaran sel kulit mati terangkat dan terjadi regenerasi pada kulit. “Nanti hasilnya akan tampak bagus jika sudah memasuki dua hingga delapan minggu secara bertahap. Akan glowing,” pungkas Lynda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *