Dr Eva Martina Luisa Ajak Masyarakat Pasang Iklan di Aplikasi MeMiles

by -

tabloidseleberita.com, Perkembangan jaman sejatinya juga diikuti oleh perkembangan teknologi. Hal ini terlihat dari maraknya bisnis yang berbasis aplikasi yang bisa mendatangkan pundi rupiah. Satu dari sekian banyak bisnis berbasis aplikasi tersebut adalah MeMiles.

MeMiles adalah sebuah program aplikasi yang memadukan bisnis travelling, advertising, dan market place dalam satu aplikasi. Setelah bergabung, ada poin yang harus dikumpulkan dengan jalan memasang iklan untuk bisa mendapatkan semacam hadiah berupa perjalanan wisata, ataupun barang yang diinginkan yang tersedia di dalam aplikasi tersebut, semisal kendaraan motor, mobil, ataupun rumah.

Menariknya, dengan aplikasi ini, harga barang dan perjalanan wisata bisa sangat murah, lantaran adanya semacam bonus dari Top Up yang dilakukan oleh seorang pengguna.

Dr Eva Martina Luisa yang ditemui di Hall E Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Jumat (24/5) mengaku walau baru dua bulan bergabung menjalankan bisnis tersebut dirinya sudah mendapatkan benefit dari bisnis advertorial yang berbasis aplikasi itu. Itu sebabnya dia mencoba mengajak masyarakat untuk menakar untung rugi berinvestasi di aplikasi MeMiles.

Sebagai seorang dokter yang fokus pada bidang estetika Eva demikian dirinya disapa memang mempunyai penghasilan aktif dari jasanya menjalankan bisnis kecantikan. Tetapi perempuan yang sudah 31 tahun bergerak di dunia kecantikan ini tak puas begitu saja dengan apa yang sudah diapatkannya saat ini.

Eva tetap menginginkan ada penghasilan tambahan (pasiv) diluar jasa profesinya sebagai dokter kecantikan yakni dengan mengikuti bisnis melalui aplikasi MeMiles demi menjamin kehidupannya di masa yang akan datang.

“Saya memang punya penghasilan tetap atas jasa profesi saya sebagai dokter kecantikan tetapi buat saya itu tidak cukup untuk menjamin masa depan saya dan anak. Beruntung saya bergabung di MeMiles ini karena saya sudah merasakan banyak keuntungan secara materi itu baru dua bulan bergabung. Bisnis ini juga sudah banyak membantu masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” kata perempuan yang kini sudah mempunyai belasan klinik di Jakarta itu.

Kini dr Eva sudah dipercaya sebagai Head Quarter dengan ratusan anggota dibawahnya. Dia juga menegaskan bahwa Memiles bukanlah MLM yang dikenal masyarakat. Tapi aplikasi Memiles justru memberikan harapan masyarakat untuk bisa mewujudkan mimpinya dalam hal berwisata atau mendapatkan sesuatu barang keperluan.

“Ini bukan MLM. Tujuan kita justru ingin memberi kesempatan pada masyarakat untuk bisa mendapatkan mimpinya. Kita ingin membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat lewat aplikasi pasang iklan ini,” tegasnya.

Dengan point tertentu yang didapat dari Top Up yang bisa dimulai dari Rp, 50.000 hingga jutaan rupiah, maka member bisa memilih hadiah yang diinginkan dengan harga yang sangat murah. Ditegaskannya lagi, masyarakat diajak bergabung. Di dalam aplikasi itu orang bisa memilih barang yang diinginkannya, semisal motor, mobil, perjalanan wisata luar negeri dengan harga sangat murah, namun diwajibkan pengguna untuk melakukan Top Up terlebih dulu, dan menunggu dalam jangka waktu sekitar tiga bulan, barulah bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Aplikasi MeMiles sendiri Hampir menyerupai seperti Aplikasi OVO/Gopay, hanya beda di Tujuan pembuatan Aplikasi saja. Jika OVO/Gopay untuk pembayaran Pembelian Produk dengan reward Point yang bisa dibelikan Produk juga sedangkan Memiles Digunakan untuk memasang Iklan dengan Reward Point untuk ditukar dengan Wisata Gratis + Produk yang sudah disiapkan.

Kedepan Saldo MeMiles dapat digunakan untuk melakukan Pembayaran untuk pembelian Produk seperti halnya OVO/Gopay. Hingga saat ini MeMiles tercatat sekitar 5000 lebih downloader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *