Ardina Rasti Tak Puasa Ramadan Ini

by -

tabloidseleberita.com, Sudah menjadi kewajiban bagi seorang ibu memberikan gizi terbaik untuk anaknya. Hal itulah yang kini sedang dilakukan Ardina Rasti  untuk memberikan Air Susu Ibu (ASI) eksklusif pada buah hatinya, Anara Langit Adria Respati.

Bagi Rasti, ASI eksklusif sangat penting buat tumbuh kembang anaknya yang terlahir pada 8 Desember 2018 lalu. Demi mendapatkan ASI terbaik Ardina Rasti mengikuti saran dokter anak untuk tidak berpuasa dahulu di Ramadan ini. Rasti juga mengaku lebih banyak berkonsultasi kepada dokter perihal anak. Terlebih masalah pemberian ASI dan hal-hal lain yang perlu dilakukan untuk menunjang kesehatan anak pertamanya.

“Lebih sering konsultasi ke dokter, gimana dan apa yang baiknya buat anak Kebetulan anaknya belum 6 bulan, sama dokter diminta kalau bisa jangan puasa dulu karena kan ASI eksklusif juga,” kata Rasti ditemui di sela-sela acara buka bersama acara buka bersama anak yatim piatu, dhuafa dan penyandang disabilitas di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/5)..

Kini Rasti tengah mempersiapkan makanan pendamping (MP) ASI buat Anara. Sebab bulan depan anaknya sudah mulai makan dan tidak mengkonsumsi ASI saja.

“Dia (anak) sekarang masih 5 bulan, tapi kita sudah persiapan bulan depan sudah MPASI,” sebut Rasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *