JAS Production Luncurkan Serial FTV Sajadah Cinta.

by -

Rumah Produksi JAS Production akan meluncurkan sebuah serial FTV terbaru yang berjudul ‘Sajadah Cinta’ karya Vijay. Serial yang akan ditayangkan di Televisi Nasional ini dibintangi oleh Anton Vini Vidi Vinci pendatang baru sebagai bintang utamanya. Selain itu ada juga Sean Hasyim sebagai Ustad Yusuf serta Addin Hidayat sebagai Donny.

Kegiatan syuting ini mengambil lokasi di Kota Kediri seperti yang dijelaskan oleh Addin Hidayat saat syukuran episode pertama Sajadah Cinta beberapa waktu lalu di Kediri.

Addin Hidayat

“Kenapa ada di kota Kediri ? karena JAS Production sendiri ada di Kediri, bermain dengan anak – anak Kediri yang mempunyai talenta luar biasa, asyik – asyik semua welcome”, ujar Addin Hidayat di sela – sela syukuran.

Addin Hidayat yang dikenal sebagai Aldo di serial sebelumnya menjelaskan bahwa karakternya tak jauh beda dengan karakter Aldo.

“Di Sajadah Cinta ini aku berperan sebagai Donny, karakternya hamper sama seperti Aldo di Jodoh Wasiat Bapak. Baik, perhatian sama orang lain serta adik – adiknya ada unsur percintaan juga bagus deh kalau kalian nonton nanti”, jelas Addin demikian panggilan akrabnya.

Masih dikesempatan yang sama Addin pun mengatakan tentang keunggulan dari Sajadah Cinta ini.

“Sajadah Cinta itu ada pesan moralnya ada sisi religi (agamanya) juga, percintaan juga ada. Untuk ibu – ibu maupun yang masih abg itu pasti senang jadi wajib ditonton” tegas Addin.

Sajadah Cinta adalah sebuah cerita yg menceritakan sosok seorang yg terjun di dunia waria karena dia di usir oleh orang tuanya.

Semasa kecil Anton selalu berpenampilan sebagai waria yang mengakibatkan papanya marah dan tidak mau melihat Anton. Sementara itu Donny yang kesehariannya sibuk dalam bisnisnya terpukau melihat sosok Rina ( gadis Soleha) anak kyai.

Meskipun syuting kali ini bertepatan dengan bulan puasa namun Addin tidak menemui kendala yang cukup berarti baginya.

“Alhamdulillah kendala tidak ada, seperti aku bilang semuanya welcome dengan kedatangan aku disini, baik – baik dan bisa diajak kerja sama juga. Dan kerjaannya bisa dibilang sangat – sangat santai. Kalian harus nonton Sajadah Cinta”, pungkas Addin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *