‘Down Swan’, Film Drama Keluarga Yang Inspiratif.

by -

Di tengah maraknya film – film horor kini akan segera hadir film drama keluarga yang berjudul ‘Down Swan’. Tidak hanya sekedar film keluarga saja, film ini bisa dibilang film yang inspiratif. Down Swan film yang di produksi oleh rumah produksi Adiksi Films ini dibintangi oleh Putri Ayudya, Ariyo Wahab, Arina Dhisya ini menceritakan tentang seorang anak bernama Nadia yang memiiliki kebutuhan khusus tetapi Nadia ingin menjadi seorang balerina.

Meskipun ceritanya sederhana film yang di sutradarai Fuad Akbar ini digarap cukup apik. Terlebih penampilan Ariyo Wahab dan Putri Ayunda yang sangat pas dengan karakternya di film ini. Film ini mengangkat potret sisi hubungan antara ibu dan anak. Hal ini pun diakui oleh Fuad sang sutradara.

“Jadi basic-nya, ini yang coba saya angkat, saya potret dari sisi hubungan tak lekang oleh waktu dari ibu dan anak,” ucap Fuad di Setiabudi One, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Meskipun ini menceritakan tentang anak berkebutuhan khusus namun film ini bukanlah untuk mencemoohkannya tapi mempunyai pesan – pesan moral cukup mendalam.

“Lewat film ini ditunjukkan pesan-pesan manis, bahwa para orang tua itu orang-orang spesial. Dan, anak berkebutuhan khusus ini juga sangat spesial. Mereka punya hak untuk mengembangkan diri dan mendapatkan pendidikan,” tegas Ariyo Wahab.

“Anak – anak Down Syndrome ini bukan untuk dijauhi tapi patut untuk dikenali, karena ketika kita telah mengenal mereka kita akan menemukan sesuatu yang spesial yang nggak pernah ada dalam hidup kita”, pungkas Ariyo Wahab.

So bagi anda penggemar film drama keluarga ‘Down Swan’ bisa menjadi alternatif tontonan keluarga karena inspiratif. Film ini direncanakan akan tayang mulai 23 Mei 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *