Terjun Ke Organisasi, Indra Bekti Ketuai Organisasi Talent Indonesia (OTI).

by -

Ditengah kesibukannya yang cukup padat Indra Bekti terjun ke dunia Organisasi. Organisasi ini tidaklah jauh dari bidang yang digelutinya selama ini, adalah OTI (Organisasi Talent Indonesia). Hal ini diungkapkan oleh Ibek demikian panggilan akrabnya saat buka bersama OTI dengan anak yatim dan para Talent, Sabtu (11/05/2019) di Jakarta Selatan.

Indra Bekti bersama Para anggota OTI

“Hari ini Road to deklarasi Organisasi Talent Indonesia (OTI) di mana saya di daulat sebagai ketua umum OTI. Dengan tergabung di OTI insyaallah udah resmi tidak ada lagi orang- orang atau talent talent yang terdzolimi”, ujar Ibek di sela – sela buka bersama OTI.

“Karena kan selama ini banyak orang yang kena modus iming- iming ingin dijadikan artis, tapi harus membayar dengan sejumlah uang akhirnya gagal, seperti casting -casting yang berbayar, padahal casting itu tidak bayar alias gratis”, tambah Ibek lagi.

Meskipun belum secara resmi deklarasi Ibek mengatakan jumlah Angola yang tergantung di OTI cukup banyak. “Jumlah anggota Organisasi Talent Indonesia (OTI) saat ini sudah mencapai 800 orang hampir 1000”, papar Ibek.

Ibek juga mengatakan bahwa OTI juga memberikan bantuan hukum bagi para anggotanya. bantuan hukum dari permasalahan dalam kontrak kerja pekerja seni ( talent ). Dan mendorong adanya sistem waktu kerja yang layak yaitu 12 jam kerja.

OTI ini juga bukanlah Organisasi exclusive, karena siapapun dapat bergabung di dalamnya, mulai dari Main Talent, peran pembantu utama hingga extras dan tidak ada syarat khusus.

“Pastinya harus profesional talent, beretika baik, tepat waktu dan ga harus ganteng harus berkarakter”, tegas Ibek.

“Visi dari OTI, memperjuangkan terwujudnya pekerja seni ( talent ) yang diperlakukan secara adil, hidup sejahtera dan bermartabat. Sedangkan Misinya

Organisasi Talent Indonesia (OTI) merupakan wadah semua talent talent yang mengalami kendala masalah kontrak kerja dengan PH maupun stasiun TV. Pada Sabtu, (11/5/2019) mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim.

Turut hadir dalam acara tersebut Indra Bekti, selaku ketua umum OTI, selebgram dan youtubers Ria ricis, komedian Yadi sembako, dan lain lain.

“Hari ini Road to deklarasi Organisasi Talent Indonesia (OTI) di mana saya di daulat sebagai ketua umum OTI. Dengan tergabung di OTI insyaallah udah resmi tidak ada lagi orang- orang atau talent talent yang terzolimi. Karena kan selama ini banyak orang yang kena modus iming- iming ingin dijadikan artis, tapi harus membayar dengan sejumlah uang akhirnya gagal,” ungkapnya.
Dan juga, lanjut Indra Bekti, casting -casting yang berbayar, padahal casting itu tidak bayar alias gratis.

“Jumlah anggota Organisasi Talent Indonesia (OTI) saat ini sudah mencapai 800 orang hampir 1000. Ada iuran cuma ngga mahal, bisa lihat di website kami di Organisasitalentindonesia.com,” terangnya
Indra Bekti mengutarakan bahwa visi dari Organisasi Talent Indonesia ” .

Memperjuangkan terwujudnya pekerja seni ( talent ) yang diperlakukan secara adil, hidup sejahtera dan bermartabat. Sedangkan Misinya mendorong adanya sistem pengupahan yang layak serta mempunyai nilai daya saing secara individu bagi peningkatan kehidupan pekerja seni (talent )”, pungkas Ibek.

So bagi anda yang mempunyai talent tidak ada salahnya anda bergabung di Organisasi Talent Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *