Mba You Meminta Maaf Kepada Cinta Penelope Terkait Pernyataannya.

by -

Terkait pernyataan Paranormal Mba You di salah satu media tentang kondisi Cinta Penelope yang sempat membuat Cinta emosi, Mba You pun memberikan klarifikasinya

Paranormal Mba You

“Sebenarnya terawangan saya mau saya share ke media sosial namun maju mundur masih saya pertimbangkan karena saya punya etika sendiri untuk menerawang orang sakit saya tidak pernah sedetail apapun karena mencari Kenyamanan dan saling mendoakan, bisa dilihat di YouTube saya”, ujar Mba You ditmui dikawaan Bintaro, Sabtu (11/05/2019).

“Saya mengungkapkannya lewat bahasa saya, dan bahasa saya itu yang sopan. Saya punya etika, Saya nggak mencari panggung. Jawaban Cinta itu seakan amarah. Apa yang saya utarakan ungkapkan tidak nyaman atau tidak suka buat Cinta Penelope saya minta maaf sebagai manusia”, tambah Mba you.

“Tidak ada maksudnya saya untuk menjatuhkan merendahkan ataupun membikin orang down. Itu jauh dari pikiran saya, justru saling mendoakan, saling memberi support”, imbuhnya lagi.

Mba You pun kembali menegaskan meminta maaf . “Apapun yang sudah terlontar dan terjadi saya sebagai manusia meminta maaf. Tapi saya tidak bermaksud atau punya keinginan untuk menyakiti orang, membikin orang sakit tambah sakit saya nggak kepingin itu. Emang apa adanya”, tegas Mba You.

“Mungkin ini penyampaian yang tidak nyampai. Ini pembelajaran juga bagi saya apa yang saya utarakan dianalisa dengan salah saya kembalikan kepada manusianya”, cetus Mba You.

Di kesempatan yang sama Mba You mengatakan dirinya tidak masalah di bilang sok tahu.

“Orang mau bilang saya sok tahu ya nggak apa – apa itu hak nya orang kok Saipa pun bebas saya tidak bisa menghakimi seseorang. Ada juga yang bilang saya paranormal palsu, saya ada izin usaha kok, Izin usaha paranormal”, pungkas Mba You.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *