Ketika Lara Silvy Kumandangkan ‘Boyo Ndeso’ Rasa ‘Kill This Love’ BLACKPINK

by -

tabloidseleberita.com, Korea bukan hanyak menarik perhatian dunia lewat trend kecantikannya saja, tetapi juga dengan pengaruh musik Kpop-nya.

Wajar adanya jika kejayaan boyband dan girlband asal Korea Selatan sekarang banyak digandrungi hingga menjadi idola banyak kaum muda di seluruh dunia juga dipengaruhi karena dukungan dan juga peran serta dari pemerintahnya.

Tengok saja bintang-bintang K-Pop seperti Psy dengan (gangnamstyle) nya, BoA, Super Junior, SNSD, SHINee, Red Velvet, NCT, EXO, dan yang sedang Booming belakangan ini adalah Blackpink.

Euforia akan kemasyuran dari ‘Blackpink’ tersebut nampaknya juga tak ingin disia-siakan oleh penyanyi asal Sidoarjo ini untuk mengcover lagu Blackpink berjudul ‘Kill This Love’ dalam versi bahasa Jawa.

Lara mengaku hal tersebut dilakukannya lantaran ingin membuat sesuatu yang berbeda.

“Belum pernah ada cover lagu Blackpink dengan versi lain, apalagi dicover dengan bahasa Jawa,” kata Lara di Jakarta, Sabtu (11/5).

Lagu cover tersebut sudah diunggahnya di YouTube chanel pada 3 Mei lalu. Video cover lagu Blackpink berbahasa Jawa ini diberi tajuk ‘Boyo Ndeso’. Video ini pun cukup mendapat respon positif. Hingga saat ini tercatat sudah sekitar 32 ribu orang yang sudah menyaksikan video penyanyi asal Sidoarjo ini.

Jowo Roso Korea, begitu menurut Lara saat menyanyikan lagu itu untuk para penggemarnya di channel YouTube.
Lara pun berkisah terkait ide awal kenapa dirinya tertarik mengcover lagu Blackpink itu.

Ide awalnya datang dari penata musik dan pencipta dari lagu-lagu Lara, yakni Alam Urbach. Lara pun senada untuk merubah lirik ‘Kill This Love’ dengan lirik bahasa Jawa.

Seperti diketahui Lara memang kerap mengcover lagu dari banyak penyanyi di Chanel YouTube pribadinya. Selama berkutat di blantika musik, Lara telah merilis enam single, di antaranya ‘Kamu’, ‘Lara’, ‘Negotiation’, ‘Mencintaimu Sampai Mati’, ‘Call Me’, dan ‘Pulang Dong Sayang’.

Lara juga diketahui sudah membuat puluhan lagu cover dari banyak penyanyi yang diunggahnya di akun YouTube-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *