Film ‘The Lawyers (Pokrol Bambu)’ Mengungkap Sisi Lain Dari Pengacara.

by -

Di tengah gempuran film bergenre horor PT Erwin Kallo Film akan meluncurkan film yang bertema Pengacara. Film yang mengangkat sisi lain dari Pengacara ini berjudul The Lawyers : Pokrol Bambu’. Film ini dikabarkan akan mengungkap sisi lain dari seorang Pengacara yang kelihatannya glamour Dan bergelimang harta seperti yang diungkapkan oleh Erwin Kallo sang produser.

“Film ini merupakan gambaran kisah nyata dunia hukum dan lawyer yang lucu dan tak diketahui orang, ceritanya di balut dalam sebuah komedi satir”, ujar Erwin Kallo saat ditemui di Peluncuran trailer dan poster ‘The Lawyers : Pokrol Bambu’ Kamis (09/05/2019) di Kawasan Tebet.

Tengku Rina, Poeljangga, Tanty Saragih

Pokrol Bambu yang artinya Pengacara Jalanan ini bercerita tentang para Pokrol Bambu (Pengacara Jalanan) yang diperankan oleh Superman (Dicky Chandra), Juncto (Mugi), Cessie ( Tengku Rina), Amar (Poeljangga), Yudikatif (Dika Anggara) dan Hayati (Musdalifah). Setelah berbulan-bulan sepi order dan terbelit hutang sembako di warung Koh, kini lima orang pengacara Pokrol Bambu bisa sedikit bernafas lega, setelah Juncto, Amar, Cessie, Hayati dan Yudikatif masing-masing mendapatkan klien. Namun kasus perceraian Nina Tanjung (Kartika Berliana) & Johan Nabawi (Jerio Jeffry) lah yang menjadi fenomenal.

Sidang perceraian Nina Tanjung dengan Johan Nabawi akhirnya digelar. Johan yang didampingi “Pengacara RM Wicaksono”, (Roy Marten) menyatakan sikapnya menolak gugatan Nina minta diceraikan. Akankah Ketua Hakim (Rina Hassim) mengabulkan gugatan perceraian Nina?

Tapi apa daya uang tak punya. Harapan pada kasus Superman CS gagal total. Koh menagih hutang. Superman menyepakati dan mendelegasi Amar membayar hutang. Tanpa pikir panjang, Amar membayar hutang pada Koh. Koh bukan saja terkejut, tapi juga curiga ketika menerima uang dari Amar, yang tidak lain adalah uangnya sendiri yang dulu diberikan pada Juncto sebagai honor pengacara. Koh paham kalau dirinya dikadali Superman.

“Alhamdulillah di film perdana ku ini, aku dapat peran yang menantang sekaligus ku suka banget. Aku disini berperan sebagai Chesiie Rev, pengacara muda Batak dari Medan. Aku harus memerankan beberapa karakter. Jadi cewek centil, oon tapi smart dan plus dialog Medan logat Batak” pungkas Tengku Rina salah seorang pemain di kesempatan yang sama.

Bagi anda yang ingin mengetahui sisi lain dari Pengacara Film ‘The Lawyers : Pokrol Bambu’ direncanakan akan tayang 16 Mei 2019 mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *