Cinta Penelope Angkat Bicara Mengenai Penyakitnya Dan Ramalan Mba You.

by -

Seperti yang diberitakan sebelumnya Cinta Penelope menderita kanker stadium 3 berbagai cara pun dilakukan oleh Cinta (demikian panggilan akrabnya) untuk sembuh dari penyakitnya tersebut. Mulai dari Dokter hingga pengobatan alternatif.

“Aku mengikuti semuanya itu tetap minta kepada Allah. Optimis saja Mindset nya yang diubah. Kalau kita punya masalah harus Cepat cari solusinya. Kalau kita makin mikir penyakit maka badan makin drop”, ujar Cinta Penelope di kawasan Jagakarsa beberepa waktu lalu.

Cinta Penelope

“Untuk result terakhirnya belum keluar. 4 diantaranya sudah negatif kalau yang lainnya masih cuman kita masih berjuang Bismillah ngejalanin satu kali lagi Stem Cell”, tambah Cinta.

Cinta juga membeberkan penyebab utama dirinya menderita kanker stadium 3 ini. “Aku pernah mengalami kerusakan di Limpa Dan ada kerobekan disana tapi aku diemin saja karena aku kira akan sembuh. Dan aku nggak ngecek – ngecek lagi. Akhirnya jadi berdarah, bernanah dan menjadi gumpalan – gumpalan memjadi tumor”, beber Cinta.

“Aku berusaha kuat meskipun sempat lumpuh, meskipun sakitnya luar biasa saat kumat aku nggak mengkonsumsi painkiller. Setelah stem sell sudah mengalami kemajuan, satu bulan sekali aku stem sell”, cetusnya lagi.

Dikesempatan yang sama Cinta pun menanggapi terkait penyakitnya itu merupakan setting an belaka. “Iya ada yang beberapa bilang settingan, buat para netizen juga ambil hikmahnya aja. Aku juga ada buktinya kok jadi bukan settingan. Kalau ada yang bilang settingan saya harap jangan terjadi sama anda”, kata Cinta seraya menunjukkan gambar kankernya kepada awak media.

Cinta pun menanggapi terkait adanya ramalan oleh mba You tentang penyakit kanker yang diderita nya. “Aku jujur aku nggak kenal Mba You dan nggak ada koflik sama beliau. Aku selalu cherr up selalu ketawa nggak pernah merasa sakit tidak seperti yang beliau bilang runyam, dan terpuruk yang bagaimana? Kalau pernyataan tersebut dilontarkan kepada orang yang tidak kuat bisa makin down. Aku nggak pernah merasa sendiri karena aku punya Allah”, pungkas Cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *